Total Pageviews

Home » , » Keberadaan Smartfren Andro tab Tablet Menjadi Misterius di Pasaran

Keberadaan Smartfren Andro tab Tablet Menjadi Misterius di Pasaran

Penampakan  Smartfren Andro tab, tablet keluaran vendor Smartfren yang sempat muncul pada beberapa pameran komputer di jakarta,jogja dan semarang ini membuat banyak kalangan masyarakat di rundung gelisah yang serius. pasalnya keberadaan gadget yang di bandrol Rp.1.488.000,- dari harga sesungguhnya 1.990.000,- ini mampu menyedot perhatian pengunjung pameran yang datang di beberapa Pamran komputer terebut.

tak ayal ketika saya mencoba me review tablet smartfren ini langsung nangkring pada posisi nomor satu pada mesin pencari google dengan kata kunci " review tablet smartfren " sehingga telfon dan sms tak henti-hentinya menanyakan keberadaan tablet smartfren ini yang mana saya tulis pada ulasan tersebut menyediakan tablet ini.

saya sampaikan secara langsung saya minta maaf karna kabar dari fihak smartfren sementara baru menjajikan bulan Juli barang baru di drop sejumlah ratusan buah dan di sebar di beberapa kota besar. dan sudah banyak sekali calon konsumen yang sudah pesan melalui telp dan sms ke pada saya dan teman-teman saya yang juga mengiklankan tablet smartfen ini.
tablet smartfren,smartfren,tablet,andoid

animo masyarakat tentang android tablet smartfren yang fenomenal  ini bukan tanpa alasan, sebab sebagai pengiklan saya sendiri telah membuktikan keebatan dan kecepatan dari gadget ini. terbukti setelah beberapa saat saya upload pada situs youtube.com tak kurang dari 3.000 viewer telah menyaksikannya.

semoga semua yang sudah pesan kali ini bisa menikmati dan bisa mendapatkan produk yang sudah menjadi barang misterius dan fenomanal ini.

*UPDATE :untuk review dan Order silahkan klik " Harga Smartfren Andro Tab Tablet Android Murah dari Smartfren" pada blog ini.


silahkan menonton kembali video yang saya upload berikut ini 







4.5

Posted by : Admin ~ / e-Clopedia

Artikel Keberadaan Smartfren Andro tab Tablet Menjadi Misterius di Pasaran ini Diposting oleh :Admin Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. atau pada menu Contact Us,
~ Terima kasih atas kunjungannya Semoga Bermanfaat.~