Total Pageviews

Home » » Menikmati Musim Libur di Yogyakarta

Menikmati Musim Libur di Yogyakarta

Musim liburan bagi anak sekolah memang sangat pas untuk di manfaatkan utnuk bertamasya. Memilih pariwisata di Jogjakarta bagi anak usia sekolah dasar sampai dengan SMA masih merupakan pilihan faforit.
Di Yogyakarta memang banyak sekal  pilihan yang sangat bagus bagi para wisatawan dalam melepas penatnya untuk refreshing.


Di mulai dari Kebun binatang Gembira Loka biasanya menjadi tujuan utama wisatawan ke jogja setelah terlebih dahuli singgah DI Borobudur Magelang dan kemudian setelah dari gembiraloka yang menjadi tujuan akhir adalah Malioboro sebab rasanya bagi para wisatawan menjadi kurang lengkap ke jogja kalo belum merasakan menyusuri kawasan Nol kilometernya Jogjakarta yaitu kawasan Malioboro.


Selaintempat wisata diatas , Kawasan selatan Yogyakarta yang merupakan wisata kawasan panta juga sangat menarik untuk di kunjugi bahkan meski sudah ter pasang peringatan untuk tidak berenang di pantai masih saja banyak wisatawan muda yang nekad untuk menjajal dahsyatnya ombak pantai selatan.
Di kawasan pantai ini ada pantai baron,krakal dan kukup serta indrayani yang menjadi satu wilayah da nada pantai parang tritis yang sangat terkenal di seluruh dunia yang berjejeran dengan pantai Glagah, Pantai parang kusumo dan pantai sundak.

Wahana Monumen Jogja Kembali

Pada hari minggu ini kebetulan juga saya bersma keluarga menyusuri riuhnya kebun binatang gembiraloka yang letaknya hanya beberapa ratus meter dari rumah kediaman saya.
Hmmm…. Pas bersamaan dengan hari minggu dan hari libur sekolah menjadikan tempat ini sangatlah ramai.
Terlebih gembiraloka edngan managemen baru dan renovasi pada beberapa titik menjadikan gembiraloka semakin menarik dan bagus.
Dengan menyusuri jalan dan urutan binatang yang panjangnya kurang lebih 1800 meter sepertinya cukup membuat kaki ini cuapek dan pegal terlebih harus bergantian menggendong si kecil… 

 
Bagaimana…?? Mau mencoba…??
Percayalah “ Yogyakarta memang berhati nyaman”
 

4.5

Posted by : Admin ~ / e-Clopedia

Artikel Menikmati Musim Libur di Yogyakarta ini Diposting oleh :Admin Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. atau pada menu Contact Us,
~ Terima kasih atas kunjungannya Semoga Bermanfaat.~