Total Pageviews

Home » » Sebaiknya Moderasi kotak Komentar Blog Anda

Sebaiknya Moderasi kotak Komentar Blog Anda

Budayakan Komentar yang baik dan sesuai tema kontent


kotak komentar,komentar blog, cara membuat kotak komentarSobat netter sekalian, mengingat banyaknya komentar yang masuk pada blog ini baik yang bener2 koment secara membangun dan yang asal komentar maka secara itu saya mohon maaf banget kalo pada akhirnya blog ini saya moderasi untuk komentarnya, pada awalnya blog ini dofollow namun seiring ternyata banyak komentar yang bahkan tidak nyambung atau bahkan jualan sesuatu yang bisa membuat om google tidak suka baik pada blog ini ataupun pada link blog yang sudah terlebih dahulu koment maka blog ini saya rubah jadi nofollow lagi.


beberapa waktu yang lalu ketika saya mendengarkan sharing-sharing sama om jarot di lembayung kafe bersama komunitas " Gelatik Selam " saya baru sadar bahwa komentar dengan meninggalkan link blog kita baik secara menggunakan Link hidup ataupun link mati teteap saja efeknya negatif kalo komentar kita auto aprove,

Kotak Komentar Sebaiknya DI moderasi
dengan di moderasi kita akan save dan mengamankan blog kita yang pertama dari Komentar asal dan yang kedua juga mengamankan teman2 yang sudah bener2 berkomentar.
bberapa waktu saya juga lihat status pedas di salah satu forum blog di facebook yang tidak suka masalah capctha, biarin saja munkin dia memang berniat tidak baik dalam komentar toh jika memang artikel kita bermanfaat ya pasti adalah yang mau berkomentar " TIDAK PERLU NGEMI$" minta di koment lah sob...!!!!

Berkomentarlah pada Blog yang di moderasi
Jika anda menginginkan sebuah backlink dengan berkomentar maka anda juga harus berhati2 jangan suka berkomentar pada blog yang tidak di moderasi sebab dengan tidak dimoderasi maka kemungkinan akan adanya komentar yang berbau p***o dan OB*T atau F**Masi akan masuk di bawah kita juga tanpa terfilter, maka efek negatif selain pada blog tersebut juga akan pengaruh pada kita selaku komentator di atasnya..., lalu yang rugi siapa kalo dah kayak gitu...???

Pasangkah Baclink Pada Blog teman meskipun Bayar
Hehehe...., kalimat dia atas cuma perumpamaan lho gan...., tapi ada benernya juga sebab secara rumus pagerank yang saya dapetkan dari sharingnya Om jarot  maka kita tidak perlu untuk membombardir link kita ke blog2 dofollow apalagi sampai submit link secara membabi buta, sebab asal kita punya teman yang ber PR tinggi kita bisa nitip baclink darinya agar blog kita ikut terangkat dengan catatan  Pagerank teman kita lebih tinggi daripada blog kita. sebab seandainya sewaktu-waktu kita ingin mencopot backlink kita , kita tidak perlu bingung dan tinggal minta teman kita untuk mencopotnya atau menghapus komentar kita.

yups cukup sekian dulu dan terimakasih sama komunitas Blogger " gelatik selam " gelar tikar selasa malam
yang selalu siap membagi ilmunya dengan ikhlas
komunitas gelatik selam

4.5

Posted by : Admin ~ / e-Clopedia

Artikel Sebaiknya Moderasi kotak Komentar Blog Anda ini Diposting oleh :Admin Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. atau pada menu Contact Us,
~ Terima kasih atas kunjungannya Semoga Bermanfaat.~