Total Pageviews

Home » » Prediksi Putaran kedua Pilgub DKI, Jokowi-Ahok Menang

Prediksi Putaran kedua Pilgub DKI, Jokowi-Ahok Menang

Masih bersumber dari Tempo.Co, Suasana hiruk pikut Jakarta setelah putaran pertama peda pesta demokrasi pemilihan calon walikota Jakarta, persaingan sengit antara Foke yang merupakan masa pencalonan yang kedua dengan Jokowi yang merupakan pendatang dari daerah Kota Solo Jawa tengah seperti tidak ada habisnya dan selalu menarik untuk disimak.


setelah pada putaran pertama pasangan jokowi-ahok meraih suara sebesar 42.62% < sumber detik.com > maka tak ayal putaran kedua haris di laksanakan kembali.

Pengamat kebijakan publik Universitas Indonesia, Andrinof A. Chaniago, memprediksi pasangan Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama bakal menang pada pilkada putaran kedua, September nanti. Dia memprediksikan perolehan suara Jokowi-Basuki akan unggul jauh ketimbang calon incumbent Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli.

"Perkiraan saya, Jokowi-Basuki akan memperoleh suara lebih dari 50 persen," kata Andrinof saat dihubungi Tempo, Rabu, 11 Juli 2012.

berita ini menjadi headline di berbagai media seperti, Kompas.com Kompasiana, detik.com tempo.co dan koran cetak

beberapa blog juga berlomba menjadikan berita ini menjadi headlinnenya terbukti dengan menggunakan kata kunci di search bar Google.co.id dengan kata kunci " Prediksi Putaran kedua Jokowi-Ahok" akan muncul sekitar 70,100 results
baca berita selengkapnya -- reademore
4.5

Posted by : Admin ~ / e-Clopedia

Artikel Prediksi Putaran kedua Pilgub DKI, Jokowi-Ahok Menang ini Diposting oleh :Admin Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. atau pada menu Contact Us,
~ Terima kasih atas kunjungannya Semoga Bermanfaat.~