Total Pageviews

Home » » google datang saat template rusak, alexa pun lenyap

google datang saat template rusak, alexa pun lenyap

kunjungan google bot?
e-Clopedia, Tepat saat bersamaan dengan kunjungan mbah google, mendadak blog yang baru berumur 5 hari ini mendapatkan alexa 8jutaan dan post yang terindex kurang lebih 20an kan tetapi berbarengan juga dengan erornya template blog ini.

fatal sekali karna terburu-buru saya merubah-rubah template dengan harapan menjadi lebih baik, sayangnya satupun tidak ada yang cocok denga pilihan hati saya ( lebay ).

kurang lebih 4 kali template saya coba eh iseng-iseng lagi saya chek "pages indexed in google" melalui tollbar ternyata sudah berubah lagi menjadi : 9  ( hohoho...)

kesimpulan sementara saya, penggantian template atau blog yang acakadut berpengaruh juga saat ada kunjungan dari google.,

oya saya ngechek user online lagsung dari map whois amung. disitu saya pantau dari mana aja kunjungan berasal dan peta di atas itupun sebatas perkiraan saya aja entah benar itu alamat google apa bukan tapi karena dari usa amerika ya bisa jadi itu benar kunjungan dari si eyang google sebab blog ini menggunakan indonesian language

mudah-mudahan segera berkunjung lagi tuh si eyang...!!

Posted by : Admin ~ / e-Clopedia

Artikel google datang saat template rusak, alexa pun lenyap ini Diposting oleh :Admin Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. atau pada menu Contact Us,
~ Terima kasih atas kunjungannya Semoga Bermanfaat.~