Kawan-Kawan Blogger

Review http://eclopedia.blogspot.com/ on alexa.com Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Free Automatic Google Backlinks - SEO Text Back Links Exchange ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Marketing Blogs
Marketing blog
Home » » Mendadak Berpenghasilan Tinggi karena Facebook, Kok bisa?

Mendadak Berpenghasilan Tinggi karena Facebook, Kok bisa?

Halo sobat Eclopedia, mohon maaf admin lama sekali tidak update blog ini karena sibuk di dunia nyata hehe .., kali ini admin akan bercerita mengenai pengalaman beberapa temen yang berhasil menambah pundi pundi Rupiah dari Facebook.

sampe saat ini, masih banyak yang bertanya tanya benarkah seseorang bisa mendapatkan uang dari Facebook? admin sendiri faham akan pertanyaan tersebut yang biasanya terlontar dari temen yang baru saja kenal dengan internet.

seperti kita ketahui bersama bahwa cara mendapatkan duit dari Online itu buaaanyak macem caranya mulai dari bangun Blog , affiliasi dan jualan Online .

nah artikel kali ini akan kita bahas lebih spesifik lagi yak ni cara berjualan Online dengan facebook.
temen temen sudah faham kan arah artikel ini..??

ya...., walau kenyataannya manfaat facebook bukan hanya untuk jualan online saja namun pengalaman yang saya ceritakan ini adalah tentang Jualan online via facebook saja.. ( duuuh jadi muter-muter deyh kalimatnya hahaha )

okey.. langkah pertama ( ini menurut pengalaman ajah)

1. Menentukan barang yang akan di jual
Sebelum menjual barang tentu saja kita membutuhkan produk yang akan di jual bukan..?? nah sobat yang ingin memiliki produk untuk di jual bisa mencari di sekitar sobat atau nebeng jualin produk temen yang udah jualan terlebih dahulu atau istilahnya jadi resellernya.., tinggal amati tiru dan modifikasi saja cara jualannya hehe

2. siapin fanspage 
manfaat fanspage adalah sebagai lapak atau toko buat dagangan kita, keuntungannya artikel atau produk kita bisa langsung kita iklankan secara tertarget ke pengguna facebook dengan menggunakan facebook Ads

3. siapin HP/BB
jualan di facebook ibarat kita jualan di pasar..,, sama saja ketemu orang secara langsung bedanya ini ketemunya via BB/sms jadi melayani satu persatu kepada calopn pembeli dan disinilah gunanya BB/HP

4. siapin semua rekening bank
ya... tidak semua konsumen nyaman mentransfer ke lain rekening jadi sebaiknya siapin minimal 4 bank ternama, kalo pengalaman admin make BCA,BRI,BNI dan mandiri

5. siapin pasukan customer Service
nah.. kalo jualan kita sudah mulai ramai sebaiknya jangan menangkap iklan hanya dengan 2 tangan saja tapi kita tangkap beramai ramai biar ikannya tidak banyak yang lolos hehehe

dah gitu aja ya....

*NB: yang pengen jualan Online dan butuh produk yang laris di pasaran bisa gabung jadi resellernya istri saya ( ujung ujungnya promosi nih... hahahahah... )

silahkan klik fp :
https://www.facebook.com/GriyaCantikherbals

atau sms ke :
mbak Kurnia ( konsultan GCH)
»► SMS : 0877.3885.2659 (XL)
»► BBM Pin : 2B5F2DD4

@Line :@griyacantikherbal
Add Friend


bilang aja.. mbak ikutan jadi reseller dong.. ( n nanti sekalian mita di ajarin cara jualannya ya... Siiip..!! )

semoga sukses semuanyaaah...

Posted by : Kang Obet ~ / e-Clopedia Blogger

Artikel Mendadak Berpenghasilan Tinggi karena Facebook, Kok bisa? ini Diposting oleh :Kang Obet Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. atau pada menu Contact Us,
~ Terima kasih atas kunjungannya Semoga Bermanfaat.~

4 komentar:

  1. Really worth to read all info, thanks allot .I already bookmarked this great website.

    Medical Website Design truly custom and unique for all medical doctors.

    ReplyDelete
  2. Saya menggunakan facebook dari waktu yang lama, tapi aku did't tahu bahwa saya bisa mendapatkan uang dari facebook. Dari posting Anda, saya bisa tahu bahwa saya bisa mendapatkan uang daripada membuang-buang waktu saya di Facebook. Terima kasih teman untuk posting indah dan berguna ini, saya pasti akan menggunakan ide ini untuk bisnis Mule Mugs saya.

    ReplyDelete
  3. I am strongly recommending this website to all those who are wasting there precious time on using Facebook, When you have a option to earn from social medial why not avail it? Also there ideas are very crucial for me, Now I'll try to implement these ideas. Also share your knowledge about how we can earn from blogging and YouTube?

    Zoho Integration’s vital role and why it’s important to your growing business?

    ReplyDelete
  4. You’re the heart and soul of this team. I appreciate your dedicated commitment.
    bandar togel online
    promo togel
    daftar togel

    ReplyDelete

Masukkan email anda untuk berlangganan artikel terbaru kami

Delivered by FeedBurner

Feed Reader