Total Pageviews

Home » , , » Sanggar seni dan budaya Jogjakarta,Sanggar NuuN

Sanggar seni dan budaya Jogjakarta,Sanggar NuuN

sanggar seni,sanggar Budaya,Sanggar Musik teater
Jogjakarta selain di kenal sebagai kantong pendidikan juga secara mutlak dan di akui sebagai basis Kota budaya, banyak sekali komnitas komunitas seniman yang tergabung dalam kelompok kecil maupun besar. Adalah Sanggar NuuN salah satu komunitas penggiat seni dan budaya Jogjakarta ini ber basecamp di lingkungan Polri Gowok Jogjakarta.

Komunitas seni yang masih bernaung pada salah satu UKM mahasiswa tepatnya fakultas adab UIN Yogyakarta ini konsen pada jalur, Musik kreative, Teater, Lukis dan sastra.

Beberapa personelnya sudah ada yang melanglang buana menjadi personel group musik religi yang cukup terkenal di Indonesia, ki Ageng Ganjur yang di pimpin oleh Sasto Ngatawi.

Sanggar Nuun yang merupakan UKM fakultas adab UIN sunan Kalijaga Yogyakarta ini memiliki portal website yang selalu update akan informasi kegiatan-kegiatannya, dan situs ini bisa di akses melalui alamat www.sanggarnuun.or.id menurut Okta.S.Nuun  sebagai Admin dan Ilham sebagai Pak lurah Sanggar Nuun, proses creative sanggar nuun selalu di asah untuk turut serta andil dalam mempertahankan dan menjaga eksistensi Jogja sebagai Kta Budaya.

Sanggar Nuun sendiri berdiri sekitar 20 tahun yang lalu yang di prakarsai oleh Huda.S Noor yang sekrang eksis dengan ROA visi Medianya dan juga Fauzan Santa yang eksis di jalur Film Dokumenter di daerah Nangroe Aceh Darussalam.

Contak person komunitas ini ada pada websitenya, dan selalu open untuk bekerjasama dengan instansi manapun yang ingin bekerjasama dengannya silahkan untuk informasi lebih lengkap bisa di klik pada Profil SanggarNuun Yogyakarta., -bet

Posted by : Admin ~ / e-Clopedia

Artikel Sanggar seni dan budaya Jogjakarta,Sanggar NuuN ini Diposting oleh :Admin Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. atau pada menu Contact Us,
~ Terima kasih atas kunjungannya Semoga Bermanfaat.~