Total Pageviews

Home » » Kembali ke peraduan nge blog is Blogging

Kembali ke peraduan nge blog is Blogging

yups.., ane tulis judul di atas sesuai dengan yang saya alami saat ini, beberapa waktu yang lalu niat yang pernah ada untuk ngeblog sedikit tergaggu karena terobsesi oleh google adsense, di tambah lagi ketika ane ngintip2 pada forum forum yang berisi tentang Adsense bener-bener ngiler gan...!! dari yang earningnya ratusan USD ampe yang ribuan..., wah.... kalo nggak ngiler berarti ente udah tajir gan....!!!

nah.. di blog inipun udah sempet merasakan hiasan dari google adsense lho...., iya suwer... meski hanya tiga hari..., setelah tiga hari tayang akhirnya dapet surat cinta dari GA kalo kontennya tidak cukup unik dan mirip-mirip dengan situs laen.... ( #malu ) sempet bertanya-tanya dengan hati nurani beneran unik gak sih ini blog...??

ada beberapa konten yang sebenernya unik tapi banyak pula yang hasil re write, seperti pada konten-konen tentang SmartPhone  kalo yang berlabel ini semuaya emang hasil re write gan...., dan awal mula munculnya GA yang ada di sidebar dan top banner juga setelah posting 2 konten tentang SmartPhone atas saran seorang temen agar GA na cepet muncul.

dan beneran kan..? setelah muncul ya begitulah akhirnya karena saking bernafsunya nulis konten tentag smartphone jadi tidak terkontrol..., malah membabibuta dan di indikasikan menjadi mirip-mirip sama situs laen

so......, menjadi unik itu bukan sekedar blognya tapi lebih ke konten,gambar serta visi dan misinya., lalu bagaimana yang bener-bener unik di mata google?

yao kita cari bareng2 ane juga baru cukup pusing nich... di tambah si kecil baru demam ( minta do'anya ya... biar cepet sembuh ) Amiiin....!!!

Posted by : Admin ~ / e-Clopedia

Artikel Kembali ke peraduan nge blog is Blogging ini Diposting oleh :Admin Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. atau pada menu Contact Us,
~ Terima kasih atas kunjungannya Semoga Bermanfaat.~