Total Pageviews

Home » , , » Operator Warnet yang Bisa Sukses? masak sih?

Operator Warnet yang Bisa Sukses? masak sih?

Banyak alasan orang untuk ngeblog, mulai dari iseng, berbagi informasi,sebagai diary sampai yang jadi mata pencaharian. tapi dari itu semua yang terpenting adalah ngeblog yang sesuai dengan hati nurani kamu, tentu saja kegiatan apapun jika kita tekuni dengan serius pasti dapet hasil juga kan...???

melihat perjalanan seorang temen yang mengawali karirnya di dunia maya berawal dari ketika menjadi seorang operator warnet, siapa sangka sekarang sudah menjadi milyader? iya betul milyader ,dulunya yang progamernya melangkah dari operator warnet dan yang satunya berawal dari jualan pulsa (MLM), bersyukur keduanya di pertemukan kembali pada saat bisnis IT sudah sangat maju seperti ini.

kembali pada judul dan lupakan paragraf kedua :P
untuk ngeblog yang menjadi profesonal ada juga seorang sahabat yang juga mengawali karirnya dari operator warnet, katakanlah beliau sekarang sukses menjadi publisher adsense dan amazon, dari awal mula hanya menyalurkan hobinya untuk menulis dan terlebih di kala itu baru ada Friendster untuk saling berbagi cerita selain Blogspot dan Multiply.

dengan sebuah ketekunan dan betul-betul belajar menulis artikel maka hadiah dari google datang berupa tawaran untuk di daftarin blognya ke adsense, dan dengan berbekal blogspot muncullah iklan GA yang pertama dari mengawali menjadi seorang publisher GA

dari ketekunan itulah sampai beberapa waktu yag lalu juga mendapat kehormatan menghadiri meeting di singapura bersama beberapa publisher lainnya, ( ngiri kan..? )
apa yang membuat beliau bisa berhasil..??
1. fokus
2.fokus pada tujuan
3.fokus pada action
4. gajian dari hasil blog

itu aja rahasia dasarnya.
dan satu pesan yang saya catet betul " ketika memulai usaha sebaiknya jangan terlalu membayangkan yang indah-indah dulu"

dan catatan , kedua contoh makhluk diatas tentu tidak semata menjadi operator warnet untuk gaji mereka, namun lebih pada belajar-belajar dan belajar...
itu Intinya....!!!!

Posted by : Admin ~ / e-Clopedia

Artikel Operator Warnet yang Bisa Sukses? masak sih? ini Diposting oleh :Admin Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. atau pada menu Contact Us,
~ Terima kasih atas kunjungannya Semoga Bermanfaat.~