Total Pageviews

Home » , » GA lau diantara GA dan Affiliate Amazon

GA lau diantara GA dan Affiliate Amazon

Berwisata kedunia maya ternyata tidak kalah indahnya dengan kita berwisata pada dunia nyata, begitu banyak pula akan kita jumpai pemandanga yang indah di dunia maya ini dari yang " hehehe" sampai pada wisata Bisnis,
dan ketika saya benar-benar di rundung galau karna ulah si eyang GA yang datang dan pergi dari blog ini saya mencoba jalan-jala ke salah satu forum adsen-indonesia.

dan benar saja ada sambutan yang hangat pada halaman login yang berisi tentang " apasih bisnis online dan bagaimana cara mendapatka uang dari internet"
sebuah wacana yang sangat bermanfaat khususnya bagi yang baru saja berkenalan dengan dunia "Luna MAYA " termasuk saya ;-)

nah setelah berkunjung pada forum adsense persaan sedih,senang dan galau muncul dengan jawaban-jawaban yang saya temukan namun ketika berkunjung keforum Affiliasi hatikupun tambah  GAlau bercampur aduk dan nggigirisi #nglebbay.com

ya sudahlah..., sembari menunggu kabar terbaik dari GA ndak ada salahnya juga kan sedikit2 mempelajari tentang apa itu AMAZON.

mudah-mudahan jawaban terbaik juga akan segera saya dapatkan dari Kegalauan Ini

gambar nyomot dari : jombloku.com

Posted by : Admin ~ / e-Clopedia

Artikel GA lau diantara GA dan Affiliate Amazon ini Diposting oleh :Admin Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. atau pada menu Contact Us,
~ Terima kasih atas kunjungannya Semoga Bermanfaat.~