Total Pageviews

Home » , » Apa itu amazon dan bagaimana bisa dapet duit dari amazon

Apa itu amazon dan bagaimana bisa dapet duit dari amazon

Apa itu amazon dan bagaimana bisa dapet duit dari amazon
Sebelumnya saya sudah menulis masalah galau di antara  Google adsense Vs Amazon
Dan Jawaban dari judul di atas sebenarnya cukup simpel, Apa itu Amazon? Amazon adalah " Toko Online" loh...? sama kayak toko online kebanyakan ya...? iya sama tapi ada beberapa kelebihan.

Toko amazon adalah toko online terbesar saat ini yang pusatnya berada di amerika serikat dan kelebihan toko online amazon ini adalah sistem affiliasinya yang bener-bener sudah membuktikan banyak affiliaternya menjadi tajir.

dan apa sih affiliasi itu? affiliasi adalah "makelar" sama kerjanya kayak kita ngebatu ngejualin produk orang dan kita dapet komisinya.

banyak yang awalnya hanya coba-coba ataupun berawal dari frustasi karena terkena garukan google adsense dan cara sederhana bagaimana memulai bisnis amazon ini adalah daftar terlebih dahulu untuk menjadi affiliasinya kemudian sedikit mereview produk yang akan kita jual baik melalui blog ataupun situs iklan denga harapan ada orang yang tertarik dan beli produk yang sudah kita iklankan atau yang kita review.

namun untuk masalah Fee atau komisi dari penjualan kita di amazon ini tidak seperti earning dari GA ( google adsense ) yang mana seutuhnya langsung bisa kita cairkan. dan untuk amazon sepertinya masih ada dana yang musti kita keluarkan untuk bisa mencairkan dana kita kurang lebih sebesar 40-50 USD dan minimum pay out untuk bisa di transfer melalui chek adalah sebesar $100 USD nah kalo begitu kan sisa buat kita tinggal sedikit bukan..?? ya kalo menurut saya sih musti sedikit sabar biar banyak duit.

dan satu lagi nih..., ada juga loh yang menawarkan bagaimana memulai langkah mudah menjalanka Bisnis Affiliasi dari Amazon ini tapi berbayar, disini akan di terangkan detil step demi step dari cara mendaftar,membuat blog sampai membuat blog otomatis yang tidak merepotkan kita untuk menulis dan mereview produk dan software ini sangat cocok bagi yang bahasa inggrisnya ancur ( kayak saya )

program ini bernama  "azon proft master" namun itu semua tergantung dari keseriusan kita dan keberuntungan kita juga dan saya sendiri belum membuktika keampuhan dari "azonprofitmaster" ini. namun bagi yang berminat bisa langsung daftar kok...

Azon Profit Master

Posted by : Admin ~ / e-Clopedia

Artikel Apa itu amazon dan bagaimana bisa dapet duit dari amazon ini Diposting oleh :Admin Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. atau pada menu Contact Us,
~ Terima kasih atas kunjungannya Semoga Bermanfaat.~