Total Pageviews

Home » » Cara Sederhana Agar Postingan Cepat terindex Google

Cara Sederhana Agar Postingan Cepat terindex Google

Memiliki blog yang cepat terindex google sesaat setelah mempublish sebuah postingan memiliki satu kebanggaan tersendiri buat webmasternya dan pasti sangat di idam-idamkan semua blogger.
namun langkah ini semestinya bisa kita capai tidak dengan cara Instan. banyak cara agar postingan kita cepat terindex oleh mesin pencari terbesar di dunia ini yaitu Google, dan saya akan membahas dari cara sederhana yang sudah saya praktekan sendiri berikut ini Liputannya. ;-)

Langkah awal setelah kita melakukan optimasi blog dengan SEO maka langkah selanjutnya kita melakukan dengan pengoptimalan pada konten sebab bagaimanapun juga telah di akui Pakar Internet marketing  Blogger kelas kakap om isnaini  ( isnaini.com ) dan om Djarot syahputro ( Djarot.com ) bahwa Konten is memang bener-bener King.


Membuat Konten Uniq
mari kita satukan presepsi lebih dulu mengenai uniq content 

membuat uniq kontent adalah membuat sebuah artikel dimana artikel tersebut bukan artikel hasil copy paste, kita pasti sepakat tentang itu, dan yang kedua membuat artikel unik boleh saja kita mengambil tema atau menulis ulang artikel orang lain yang bermanfaat dan niche keyword sampai disini kita masih sepaham kan...???
baik..., mari kita lanjut untuk langkah selanjutnya

Menjadwal update kontent 
Setelah kita menemukan style dan tema dengan blog kita dan menemukan refrensi maka langkah yang terpenting adalah membuat artikel dan mempublish secara terjadwal.
sebaiknya di atur 3 kali dalam sehari yaitu pagi siang dan malam contoh jadwal saya : pukul 01.00AM  pukul 11.00AM dan pukul 07.00PMyups...., cukup 3 artikel saja per hari dan saya lakukan terus menerus selama 1 minggu da akhirnya sekarang ini kalo menulis artikel langsung terindex google dalam hitungan menit setelah saya publish.
agar cepat terindex google,seo,blogspot.com
Apakah perlu artikel kita No.1 di hasil pencarian..??

seandainya kita mampu menulis konten lebih dari 3 kali dalam sehari maka sebaiknya tetap kita buat 3 postingan saja terutama buat Blog baru agar tidak di nilai spam content dan juga berjaga-jaga siapa tahu besoknya kita baru ndak mood untuk membuat artikel baru


Jangan terlalu sering melakukan ping berlebihan  sebab bisa di anggap spam * maks 3hari sekali atau 1 minggu sekali itu sudah sangat cukup
langkah ini sudah saya coba pada blog saya yang satunya ( blog ujicoba ) dan alhamdulillah berhasil dan tidak kalah cepatnya pengindex an google pada artikel yang saya tulis di blog ujicoba tersebut tapi karna saya males update blog tersebut saya hapus aja biar ndak jadi blog sampah ;-)

Update :
mesin pencari google akan datang dan mengcrawl sesuatu yang baru dari blog kita, jika Bot menemukan sesuatu yang baru maka akan disimpan ke dalam databasenya dan dengan menjadwal postingan kita, itu juga menandakan bawa blog kita aktif  (istilah jawanya)  '"Dirumat" Oleh webmasternya terlebih jika pastingan kita disukai visitor kita sehingga banyak visitor setia maka secara otomatis artile kita akan selalu terindex oleh google dalam waktu yang sesingkat-singkatnya, Jogjakarta update 6,ramadhan-14-33-Hijriyah.

ok. sekian dulu berbagi infonya
semoga bermanfaat
4.5

Posted by : Admin ~ / e-Clopedia

Artikel Cara Sederhana Agar Postingan Cepat terindex Google ini Diposting oleh :Admin Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. atau pada menu Contact Us,
~ Terima kasih atas kunjungannya Semoga Bermanfaat.~