Total Pageviews

Home » , » Pentingnya Mutu Konten sebuah blog agar aman dari google panda dan pinguin

Pentingnya Mutu Konten sebuah blog agar aman dari google panda dan pinguin

Membaca beberapa artikel tentang google panda dan google penguin membuat saya sedikit berfikir lebih keras ketia mau menulis sebuah artikel untuk blog. beberapa waktu yang lalu saya juga mendapatkan surat cinta dari google yang berisi tentang pemberitahuan bahwa content yang saya tulis masih tidak memenuhi standar mutu kualitas .


Ada baiknya memang kalo kita mematuhi TOS dari eyang kita tercinta GooGle sebab tidak bisa di pungkiri lebih dari 70% pengguna internet di dunia fanatik menggunakan search engine google. dan tentu saja harapan seorang blogger adalah artikelnya bisa bertahta pada SERP google dan selalu di temukan para pencari data atau ulasan yag sesuai dengan kata kunci yang di tulisnya.


Kita pasti sepakat untuk sebel dan jengkel ketika kita mencari sesuatu di search enggine dan yag muncul justru blog-blog yang isinya adalah konten yang melenceng dengan apa yang kita cari atau justru malah kita terjebak pada blog auto generate content ( AGC ) dan blog semacam inilah yang membuat algoritmaterbaru google si imut pinguin muncul.


Dan Untuk menilai mutu sebuah kontent ini sebenarnya juga gampang-gampang susah. sebab terbiasa menulis belum tentu artikel kita bisa mudah di fahami oleh pembaca kita juga malahan kalo kita terlalu fokus membidik keyword untuk artikel kita bisa saja artikel kita malah muter-muter tidak mendapatkan ending yang membuat pencerahan atau pemahaman terhadap pembaca artikel kita sebab seorang pembaca tentu akan mencari sebuah jawaban bukan menemukan pertanyaan yang sama.


dan kesimpulan saya tentang mutu sebuah kontent blog ini masih tetap berprinsip pada keyakinan saya saja. kalo saya senang dengan tulisan saya ketika sudah saya publish ya sudah, itu sudah cukup buat saya dan tentunya fungsi kolom komentar di bawah posting adalah wadah untuk berkomunikasi antara penulis dan pembaca.


itu saja
semoga kedepan blog kita lebih di sayang ama google ;-)
baca juga 
http://eclopedia.blogspot.com/2012/03/memahami-pola-pikir-seo-secara.html
4.5

Posted by : Admin ~ / e-Clopedia

Artikel Pentingnya Mutu Konten sebuah blog agar aman dari google panda dan pinguin ini Diposting oleh :Admin Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. atau pada menu Contact Us,
~ Terima kasih atas kunjungannya Semoga Bermanfaat.~