Total Pageviews

Home » , » Mengenal Moseum kerucut " Monumen Jogja Kembali "

Mengenal Moseum kerucut " Monumen Jogja Kembali "

Sejarah perjuangan di indonesia tidak bisa lepas dari peran pemuda-pemudi di daerah-daerah pendudukan penjajah kala itu. Di Jogjakarta misalnya ada monumen serangan oemoem 11 maret dan monumen Jogja kembali juga ada moseum pesawat terbang.
beberapa waktu yang lalu saya mencoba datang kesana ( moseum kerucut ) bersama anak saya  mencoba masuk kedalam dan melihat-lihat sejarah perjuangan dari jogja untuk indonesia.

monumen Jogja kembali yang terletak di jalan Monjali ini bisa di akses dari bandara Adisucipto melewati jalan ringroad selatan dari arah maguwo menuju ke arah barat lurus hingga sampai ke moseum ini yang letaknya tepat di sebelah jalan.

selain moseum, jika sore menjelang halaman moseum ini berubah menjadi kawasan warna warni ada taman Lapion,sepeda hias dan juga panggung hiburan tak ketinggalan wahana permainan anakpun tersedia disini dan yang pasti jika sudah lelah menikmati permainan kita juga langsung bisa bersantap pada kedai kuliner yang juga masih di kawasan moseum ini.

dikarenakan warna yang cukup mempesona pada malam hari, Moseum Monumen Jogja kembali ini juga di kenal sebagai " Taman Lampion" sebuah ide yang cukup kreatif untuk memaksimalka lokasi wisata yang tidak haya bisa dinikmati pada saat siang hari, karna malampun dengan cahaya lapu yag membias dari lampion ini menjadika suasana sagatlah indah.          

silahkan mengujunginya pada malam hari untuk bisa menikmati suasana Taman lampion di " Monumen Jogja Kembali" ini.

Posted by : Admin ~ / e-Clopedia

Artikel Mengenal Moseum kerucut " Monumen Jogja Kembali " ini Diposting oleh :Admin Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. atau pada menu Contact Us,
~ Terima kasih atas kunjungannya Semoga Bermanfaat.~