Total Pageviews

Home » , » Ide Baju Kotak-kotak ala Jokowi-Ahok yang Nge Trend

Ide Baju Kotak-kotak ala Jokowi-Ahok yang Nge Trend

trend baju jokowi-ahok
Hampir di setiap kesempatan kita melihat dua pasangan calon pemimpin Jakarta  Joko widodo dan Basuki Tjahaja Purnama (Jokowi-Ahok), seperti yang di beritakan pada media online Tempo.co pada hari ini mengenai Asal Muasal Kotak-kotak ala Jokowi-Ahok ternyata cukup sederhana dan tapi bermakna filusufi yang sangat kuat.
yaitu pada saat pendaftaran kedua calon ini datang ke KPUD menggunakan baju kotak-kotak agar lebih terlihat daripada peserta lain yang menggunakan stelan jas dan baju putih yang merupakan sudah menjadi dresscode banyak pihak dan pejabat.

Selain itu makna filosofi warna merah ini mengungkapkan kesiapan mereka untuk meramaikan pesta demokrasi di pusat kota di DKI. Maka tak ayal tagline dan baju ini serta merta menjadi trend tersendiri bagi kalangan mastarakat di seluruh indonesia dan di jadikan simbol sebagai dukungan untuk kedua calon yang berkangkat dari luar DKI ini.

Tak ayal kesempatan ini di jadikan sebagai Ide peluang usaha oleh sebagian pedagang baju di jakarta dan kota-kota lainnya.
bahkan di bawah postingan tentang ahok pada situs ahok.org ada yang menanyakan di mana bisa membeli baju ala Jokowi-Ahok ini dan langsung mendapatkan respon sebagai berikut :

Cara Mudah Pesan Kemeja Jokowi Basuki:
Kemeja Jokowi-Basuki bisa dipesan melalui akun Twitter @infokemejaJB atau mengirim pesan pendek di nomor 085780558593 dan 085313669655. Kemeja Jokowi-Ahok dilepas dengan harga Rp 100 ribu untuk ukuran S, M, dan L; Rp 110 ribu ukuran XL; sedangkan XXL dan XXXL dijual Rp 125 ribu.

sukses aja deh....
bet,
 
4.5

Posted by : Admin ~ / e-Clopedia

Artikel Ide Baju Kotak-kotak ala Jokowi-Ahok yang Nge Trend ini Diposting oleh :Admin Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. atau pada menu Contact Us,
~ Terima kasih atas kunjungannya Semoga Bermanfaat.~