Total Pageviews

Home » , » Blogger Ikut Bicara Tentang Jokowi-Ahok

Blogger Ikut Bicara Tentang Jokowi-Ahok

Persaingan sengit antara calon pemimpin Jakarta sepertinya mampu menyita perhatian hampir semua lapisan masyarakat, terlebih bagi yang memiliki jejaring sosial seperti facebook dan twitter. hampir semua pengguna kedua raksasa jejaring sosial tersebut memiliki teman yang bertempat tingga di Ibukota negara Indonesia jakarta. tak ayal berita dan informasi bisa cepat terakses dan terbaca oleh jutaan pengguna facebook dan twitter di Seluruh Indonesia bahkan di berbagai negara di Dunia.

kekuatan media internet tak lepas dari keberhasilah salah satu calon pemimpin ibukota yaitu Jokowi-Ahok, selama ini saya juga mengikuti status dari ketua partai gerindra Bp. Prabowo sutejo, beliau aktif dalam mengajak masyarakat untuk mimilih pimpinan yang bersih, berwawasan luas dan jujur yang pada kesempatan ini beliau mendukung pasangan Jokowi-Ahok

di kesempatan yang lain quick count yang bisa di saksikan secara Live pada situs detik.com juga menjadi menu wajib bagi yang sedang mengikuti perkembangan pesta demokrasi di jakarta beberapa waktu yang lalu.

tak ayal banyak dari kalangan blogger menjadikannya sebagai Trend Topik dengan harapan trafiknya juga ikut terangkat, namun setelah fix bahwa pemilihan walikota DKI harus di lanjutkan pada putaran kedua, Siapakah Prediksi bakal pemimpin jakarta setelah Jokowi-Ahok beradu Massa dengan Foke nanti...?

mari kita ikuti perkembanyannya demi Jakarta-Indonesia kita.,
informasi mengenai ahok bisa di akses pada media http://ahok.org
bet
4.5

Posted by : Admin ~ / e-Clopedia

Artikel Blogger Ikut Bicara Tentang Jokowi-Ahok ini Diposting oleh :Admin Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. atau pada menu Contact Us,
~ Terima kasih atas kunjungannya Semoga Bermanfaat.~