Total Pageviews

Home » , » Trio dan tiga macan menyatu jadi 5 srigala

Trio dan tiga macan menyatu jadi 5 srigala

trio macan,tiga macan,5 srigala
5 Srigala (Foto: Rama/Okezone)
Duo group vocal dangdut yang pernah berseteru soal nama “ trio macan dan tiga macan”  mungkin sudah berdama dan melupakan masa lalu. Terbukti dari kedua Group ini beberapa personelnya  berinisiatip menyatukan ide dengan membentuk group vocal baru dengan nama yang tidak kalah sangar yaitu “ 5 Srigala” .
Grup baru 5 Srigala ini di motori oleh Lia Ladysta, Lia mengajak personel Tiga Macan dan Trio Macan, grup vokal yang dulu sempat dia dirikan, Lia Ladysta mengubah image baru dengan membentuk grup 5 Srigala terdiri dari lima orang yang terdiri dari Lia, Ayu, Riza, Angel dan Dian. Ayu dan Riza merupakan rekan Lia saat membentuk Tiga Macan. Sedangkan Dian merupakan bekas rekan Lia di formasi awal Trio Macan dulu.

"Kita sekarang lagi berusaha untuk membentuk image dan berusaha agar semuanya kenal siapa kita. Jadi enggak masalah kita harus jatuh bangun dulu," ujar Lia saat ditemui di kawasan Depok, belum lama ini.

5 Srigala saat ini sedang menggarap album perdananya. Sambil mengerjakan album, mereka merilis single "Abah Emak". Karena ingin keluar dari bayangan grup mereka terdahulu, 5 Srigala mengusung musik bernuansa Timur Tengah.

"Agak sedikit ada Arabiannya lagu-lagu kita nanti. Single yang pertama itu 'Abah Emak', pokoknya enak deh," tandasnya.
(rik)
Sumber : http://music.okezone.com

 

4.5

Posted by : Admin ~ / e-Clopedia

Artikel Trio dan tiga macan menyatu jadi 5 srigala ini Diposting oleh :Admin Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. atau pada menu Contact Us,
~ Terima kasih atas kunjungannya Semoga Bermanfaat.~