Total Pageviews

Home » , , » Semua ini atas konspirasi Jokowi sendiri?

Semua ini atas konspirasi Jokowi sendiri?

di balik jokowi-ahok, Jokowi panik, Jokowi basukiAneh dan terlihat sadis jika mengatakan bahwa semua kejadian akhir-akhir ini di Jakarta dan solo menjelang  di selenggarakannya pilkada putaran 2 DKI tanggal 20 september nanti adalah hasil Konspirasi Jokowi demi Meraih Simpati dan Berhasil Merai Kursi DKI1. Adanya beberapa kejadian mulai dari kebakaran hingga kasus penembakan di solo dan penggrebekan teroris, ada yang mengkaitkannya dengan Pilkada DKI meski belum ada satupun fakta atau bukti kuat yang menunjukkan kebenarannya.

Menggelitik dan menariknya, ketika saya ( penulis) membaca sebuah artikel tentang kemungkinan teori Konspirasi yang memungkinkan bahwasannya semua ini adalah atas Sutradara dari Si Jokowi itu sendiri, sekali lagi ini aneh menurut saya. Namun tidak ada salahnya imajinasi seorang penganalisa di kembangkan sedemikian rupa siapa tahu dengan begitu akan tercipta opini baru dan mnunjukkan Bukti baru entah engenai kebenarannya atau sebaliknya.


Tentang sebuah teori Konspirasi : 

Apasih sebenarnya Konspirasi itu?

Contoh :
Contoh gampangnya, saat teman kita apelin cewek, mobilnya rusak karena dilempari seseorang. Dengan menggunakan teori konspirasi kita dapat menuduh pesaing teman kita dalam memperebutkan gadis pujaannya itu sebagai pelakunya, bisa pula orang ketiga yang ingin memanas-manasi persoalan, atau mungkin teman anda sendiri sebagai otak pelakunya dengan motif menjelek-jelekan pesaingnya di depan gadis yang diperebutkan itu. Sekalipun jika ditelusuri peristiwa itu pelemparan itu pernah terjadi sebelumnya dan diduga dilakukan oleh orang iseng yang lewat, tapi tuduhan-tuduhan tetap diarahkan pada motif persaingan perebutan cinta. (http://politik.kompasiana.com/2012/09/02)



nah, apakah benar jokowi sengaja membuat sebuah Konspirasi yang maha dahsyat untuk memenagkan kursi DKI1?
Monggo, jika ingin  ber imajinasi silahkan di lanjut dengan membaca artikel yang berjudul  “Jokowi Si Tukang Konspirasi?

di alamat : http://politik.kompasiana.com/2012/09/02/jokowi-si-tukang-konspirasi/
atau klik ini : Sumber
“ yang di tulis oleh : gatot Swandito pada kompasiana.



Semoga sumbernya belum di hapus atau terhapus
 

4.5

Posted by : Admin ~ / e-Clopedia

Artikel Semua ini atas konspirasi Jokowi sendiri? ini Diposting oleh :Admin Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. atau pada menu Contact Us,
~ Terima kasih atas kunjungannya Semoga Bermanfaat.~