Total Pageviews

Home » , » Misteri, Hewan Mirip “ Belalainya” laki-laki ditemukan di Sungan Brazil

Misteri, Hewan Mirip “ Belalainya” laki-laki ditemukan di Sungan Brazil

ilmu pengetahuan, Binatang aneh, unikRodonia, Sebuah mahluk aneh dan unik ini mempunyai bentuk fisik panjang menyerupai ular atau belut dan berbentuk sangat mirip dengan barang “ Andalan” kaum pria, hewan ini memiliki nama Atretochoana eiselti yang di temukan di Sungai Madeira, Rondonia, Brazil.

Atretochoana eiselti ditemukan oleh sejumlah tehnisi Dam setelah mengeringkan sungai Madeira pada November tahun 2011 lalu, saat itu ada sejumlah enam ekor Atretochoana eiselti ini yang memiliki panjang bandan sekitar satu meter  sebagaimana di lansir dari Dailymail,1-8-2012 kemaren.


Beberapa pihak mengatakan bahwa hewan ini adalah sebagai “ular buta”, dan sejumlah ilmuan  juga meyakini bahwa Atretochoana eiselti memilki hubungan erat dengan Salamander dan katak, dan sampai saat ini Genus atau marga dari mahluk mesterius ini masih dalam taraf pengklasifikasian.

Ditengarai hewan ini merupakan hewan langka yang hanya terlihat secara sporadis sejak ditemukan pertama kali pada 1968. Hewan ini diketahui namanya berdasar dua spesimen yang diawetkan Naturhistorisches Museum, Wina, Austria.

Pada saat pertamakali ditemukan, para ahli mengkategorkan mahluk ini kedalam marga Typhlonectes. Akan tetapi pada tahun 1996 hewan yang menyerupai alat kelamin laki-laki ini di masukka kedalam marga Monotipik yang dalam pengertiannya adalah terdiri hanya dari satu spesies.
Berdasar informasi dari wikipedia, spesies ini tidak memiliki kaki, paru-paru, hidup di air serta bernapas melalui kulit. Ilmuwan mengkategorikan hewan ini sebagai Sesilia yang termasuk dalam ordo amfibia yang bertubuh serupa cacing besar atau ular.

Ahli biologi, Julian Tupan, yang bekerja untuk San Antonio Energy -perusahaan yang mengkonstruksi dam- mengatakan bahwa ada 6 ekor hewan semacam itu yang ditemukan. Namun satu ekor mati, tiga dilepaskan lagi ke alam, dan dua lainnya diambil untuk keperluan penelitian.

"Kami rasa hewan ini bernafas melalui kulitnya dan kemungkinan makan ikan kecil dan cacing, tapi masih belum terbukti," ucap Tupan.

Untuk diketahui, Amazon adalah seperti 'kotak ajaib' yang di dalamnya terdapat reptil dan amfibi yang mengejutkan. Masih banyak lagi yang perlu ditemukan.

berita di lasir dari situs detik news oleh admin.

foto lainnya : 
 

 








4.5

Posted by : Admin ~ / e-Clopedia

Artikel Misteri, Hewan Mirip “ Belalainya” laki-laki ditemukan di Sungan Brazil ini Diposting oleh :Admin Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. atau pada menu Contact Us,
~ Terima kasih atas kunjungannya Semoga Bermanfaat.~