Total Pageviews

Home » , » Kecewa, Tablet smartfren Android Susah di cari

Kecewa, Tablet smartfren Android Susah di cari

Awal bulan Ramadhan adalah pertamakalinya saya mengantarkan tablet smartfren Android ke Pelanggan saya yang kebetulan seorang trader. Beliau memantabkan hati untuk memilih Tablet smartfren ini diantaranya memang untuk mendukung Pekerjaannya dan memudahkan pemantauan gerak yang setiap saat memang perlu untuk di pantau.

"dengan spesefikasi sebagus itu hanya tablet ini mas ( tablet smartfren)  yang saya temukan,  dan kebetulan sekali saya malah nemu review tablet smartfren ini dari Blognya mas Obet" begitu kata beliau saat kita kopdar untuk COD di daerah galeria Mall Jogja.

secara pribadi saya bersyukur bisa ikut andil dalam memasarkan produk Smartfren yang bekerjasama dengan tempat saya bekerja, namun ada sedikit yang mengganjal adalah banyaknya teman-teman yang sudah terlanjur menanyakan dan memesan menjadi terlalu lama menunggu, " saya katakan sekali lagi ini karena barangnya memang masih langka"

Banyak yang kecewa dengan penantian yang cukup lama ini dengan berbagai alasan, terlanjur kepakai lah, udah beli produk lain lah sampe auh...., nanggung ..., buat lebaran dulu aja.... dan lain sebagainya
meski terhitung sudah lebih dari 50 unit terjual melalui tempat di mana saya bekerja, meski sampai saat ini saya belum berani mengirimkan untuk keluar daerah dengan alasan keamanan, sepertinya permintaan Smartfren ini masih tetap bertahan sebelum ada yang benar2 spesifikasinya lebih bagus daripada Tablet Smartfren Ini.

sekali lagi ini postingan sebagai permintaan maaf saya atas kekecewaan banyak peminat tablet smartfren khususnya yang dari luar Jogja.


4.5

Posted by : Admin ~ / e-Clopedia

Artikel Kecewa, Tablet smartfren Android Susah di cari ini Diposting oleh :Admin Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. atau pada menu Contact Us,
~ Terima kasih atas kunjungannya Semoga Bermanfaat.~