Total Pageviews

Home » , , » Citarasa Resep Tradisional Jawa di Resto Mbah Jingkrak Jogjakarta

Citarasa Resep Tradisional Jawa di Resto Mbah Jingkrak Jogjakarta

resto kuliner jawa,menu tradisional,kuliner jogja
Menikmati hidangan kuliner ala Jawa di Jogjakarta sepertinya kurang lengkap kalau belum sempat mampir pada Restoran tradisonal Jawa yang terletak di Jl.kaliurang km 9,5 ini. Warung tradisional dengan cirikhas unik seorang nenek yang sedang berjingkrak ini  diberi nama  “ Mbah Jingkrak “  yah mungkin saja harapannya ketika anda datang pada resto ini akan berjingkrak kegirangan karena menemukan menu-menu yang mungkin telah lama tidak pernah kita lihat yang mungkin masa kecil kita sangat suka dengan masakan nenek atau ibu kita.
gazebo tradisional
Resto ini memberikan menu jawa dengan nuansa pedas mengacu pada lidah jawa jika masakan tidak pedas atau makan kok tidak sampai berketingat maka itu tidak membuat puas “ Marem” maka di resto Tradisional Jawa Mbah Jingkrak ini anda akan merasakan masakan jawa yang sesungguhnya, dengan sedikit variasi nama-nama menu yang unik anda juga akan di buat penasaran akan rasanya.



resto mbah jingkrakFasilitas pada resto ini selain tempat yang luas dan sarana parkir yang bisa mencakup puluhan mobil, anda juga bisa menggunakan resto Mbah jingkrak ini untk acara meeting atau acara kantor dan keluarga, dengan rincian fasilitas sebagai berikut : 
Di Mbah Jingkrak, menyediakan aneka paket dus, prasmanan, meeting, hingga outside catering.. 




•    Parkir Luas
•    Meeting Room
•    Hotspot Area
•    Play Ground
•    Musholla
•    Hall Utama dengan kapasitas hingga 300 pax







 



So…, langsung saja bagi anda yang kangen dengan masakan jawa dan kebetulan sedang berlibur di Jogjakarta maka menu-menu yang ada di resto Mbah Jingkrak ini bisa anda jajal dan nikmati bersama keluarga anda.
berikut akun facebooknya mbah jingkrak Jogja


http://www.facebook.com/mbahjingkrak.jogja
blog : 
http://warungmbahjingkrakjogja.blogspot.com/


 

4.5

Posted by : Admin ~ / e-Clopedia

Artikel Citarasa Resep Tradisional Jawa di Resto Mbah Jingkrak Jogjakarta ini Diposting oleh :Admin Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. atau pada menu Contact Us,
~ Terima kasih atas kunjungannya Semoga Bermanfaat.~