Total Pageviews

Home » , , » Pendobrak Music Indie Label Indonesia dari kota Pati jawa tengah

Pendobrak Music Indie Label Indonesia dari kota Pati jawa tengah

Perkembangan Musik di Indonesia semakin hari makin patut di acungi jempol saja, berbagai aliran music yang masuk di Indonesia bagai tanpa filter bisa di terima oleh dengan baik kalangan masarakat. Namun bagi para musisi yang barusaja ingin mengembangkan bakat dan menjual karyanya masih sedikit kesulitan di karenakan banyaknya mayor label yang memandang sebelah mata terhadap hasil karya anak bangsa di kancah dunia music.


banyak alasan kenapa mayor label menolak musisi baru mulai dari kualitas musik,artisnya dan darimana kota asalnya yang di anggap tidak menjual dan bakal tidak laku di pasaranlah alasan terbesar sulitnya musisi lokal bisa berkembang.

Banyaknya mayor label yang memilah dan memilih aliran dan musisi mana yang layak untuk di pasarkan menjadikan semangat para musisi ini tidak lantas patah arang.


Terlahir dari kegalauan sahabat dan kawan-kawan para musisi inilah seorang master mixing audio dari kota kecil Pati melahirkan studio rekaman yang di beri nama “ScreamAudioLabs Record” . kehadiran Studio record ini di sambut hangat oleh para musisi Indie di pati dan sekitarnya yang inign menyalurkan bakat dan hobinya dalam bermusisi.


Banyak terlahir musisi Indie label telah merasakan manfaat dari ScreamAudioLabs Record ini bahkan di antara beberapa musisi yang telah rekaman di studio ini membuat video klip layaknya artis band professional dan telah di unggah ke youtube.
Sedangkan kualitas dari audio yang di hasilkan oleh Studio yang di gawangi oleh Ari Nugroho ini Siap untuk di adu dengan kualitas band papan atas sekalipun.


Studio yang memiliki blog yang beralamatkan di http://screamaudiolabs.blogspot.com/ ini menampilkan portofolionya dan siapa saja yang telah recording dan jadwal rekaman untuk para musisi yang ingin menyalurkan bakatnya.
Contact person ScreamAudioLabs :
SCREAMAUDIOLABS STUDIO
JL. PENJAWI - KABORONGAN GG 5
[ timur bekas TK - belakang RM. MAK NYOS ]
RT 011 RW 001 - PATI JATENGBOOKING CONTACT : 085 71 66 40 898
  Video ini bisa menjadi Spirit untuk para Musisi Inde Label Indonesia karya ScreamAudioLabs





4.5

Posted by : Admin ~ / e-Clopedia

Artikel Pendobrak Music Indie Label Indonesia dari kota Pati jawa tengah ini Diposting oleh :Admin Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. atau pada menu Contact Us,
~ Terima kasih atas kunjungannya Semoga Bermanfaat.~