Total Pageviews

Home » , » Peluang Bisnis di Bulan Puasa Ramadhan

Peluang Bisnis di Bulan Puasa Ramadhan

Bulan puasa datang tinggal menunggu hitungan hari, bulan penuh rahmad yang di sangat di nantikan oleh jutaan umat muslim di penjuru dunia, tak ketinggalan  juga bulan ini bakal di jadikan kesempatan oleh penjual musimansebuah peluang usaha yang cukup menjanjikan di bulan ramadhan ini sering dimanfaatkan oleh sebagian masyarakat yang ingin menambah penghasilan untuk merayakan hari Lebaran yang akan datang. 

Berbagai macam aneka Bisnis yang bisa di jadikan usaha untuk meramaikan bulan puasa Ramadhan ini diantaranya ada  makanan dan minuman ringan sampai makanan berat. Adapun bisnis untuk mengisi bulan ramadhan untuk menyiapkan buka puasa atau takjil bagi para insan yang sedang ngabuburit bisa kita siapkan dengan modal yang cukup sedikit, misalnya kita bisa menjajakan minuman Kolak atau atau koktail es buah.


Tentu kedua bisnis diatas bisa kita mulai persiapkan dari sekarang dengan modal tak lebih dari 300 ribu silahkan cari resep-resep  aneka minuma ringan dan makanan ringan yang bisa di sajikan pada bulan ramadhan pada teman kita “google” pasti akan tersedia Ribuan website yang menuliskan resep yang kita cari.




Adapun alternatif lain yang bisa anda jadikan peluang bisnis di bulan ramadhan ini Anda juga dapat bekerja sama dengan rekan pengusaha yang menargetkan pasar yang sama dengan anda. Sehingga anda bisa melakukan promosi bersama, seperti bila pembeli membeli produk/barang anda maka pembeli akan mendapatkan potongan harga untuk membeli barang/produk rekanan anda, atau sebaliknya.  Jejaring sosial di dunia maya seperti facebook dan friendster merupakan pilihan dalam mempromosikan bisnis atau produk anda.

Peluang bisnis di bualan puasa ini terbuka lebar untuk siapa saja yang mau menekuninya.
Selamat ber bisnis di bulan ramadhan, semoga menambah berkah..
 

gambar ucapan selamat datang bulan ramdhan animasi bagus
4.5

Posted by : Admin ~ / e-Clopedia

Artikel Peluang Bisnis di Bulan Puasa Ramadhan ini Diposting oleh :Admin Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. atau pada menu Contact Us,
~ Terima kasih atas kunjungannya Semoga Bermanfaat.~