Total Pageviews

Home » » Mengenal Google Pinguin Hasil Risetnya Om Jarot

Mengenal Google Pinguin Hasil Risetnya Om Jarot

update google pinguin
Algoritma Google memang selalu berubah dan perubahan ini tentu wajib di ketahui oleh seorang Blogger Khususnya publisher. Sebab bagaimanapun juga Google merupakan Search Enggine No 1 di jagat raya ini yang mana sebagai Publisher google tentu sebagai rujukan kesuksesan adalah masalah SERP di google Search.
di Mulai dengan pembukaan Review mengenai  Pagerank, Masalah kenapa kita terbentur dengan Google Panda  kesimpulan mengenai google Pinguin dan Adsense


Di katakan Om jarot kenapa tag pembuka dalam gelar Sharing bersama yang di adakan komunitas "Gelatik Selam" ini tentang page rank dan google panda?


Masalah Pagerank
Jika masa lalu kekuatan Backlink bisa di andalkan, maka untuk saat ini backlink justru malah bisa menjadi boomerang buat blog kita. jadi sebaiknya jika kita akan memasang backlink di usahakan pula Kita bisa untuk mencopotnya kembali ( bisa kita memasangnya di blog orang yang kita kenal atau invest domain PR tinggi sendiri)


Mengenai masalah google Panda
algoritma google panda adalah tentang masalah konten ( gramar, saran : kalo memang bahasa inggrisnya ancur ya mending beli atau menggunakan jasa content writer lah....


dan masalah google pinguin ini adalah tentang ke orisinalan konten dan duplicate content, baik dengan eksternal maupun dari internal blog kita sendiri, untuk yang eksternal tentu kita sudah faham namun untuk yang internal ini di katakan bahwa hal ini sangat berpengaruh dengan serp dan Juga Adsense kita.


ada halaman-halaman tertentu yang sebaiknya tidak kita Indexkan untuk menghindari dublicate conten dan ternyata masih saja ter index oleh google.  dan efeknya tentu saja buruk untuk masadepan buat blog kita.


thanks to " Gelatik Selam " komuniti&panitia
special thaks to : om Jarot
4.5

Posted by : Admin ~ / e-Clopedia

Artikel Mengenal Google Pinguin Hasil Risetnya Om Jarot ini Diposting oleh :Admin Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. atau pada menu Contact Us,
~ Terima kasih atas kunjungannya Semoga Bermanfaat.~