Total Pageviews

Home » » Monday is Big Money Day so I Love Monday

Monday is Big Money Day so I Love Monday

I love Monday, i Hate Monday , Ekstra Money Day
Pagi ini saya tergelitik dengan beberapa setatus kawan di facebook,vang rata-rata mengeluhkan akan datangnya hari Senin atau Monday, kalimat yang lazim adalah " I hate Monday " atau semacamnya sesuai dengan karakter dan Hoby masing masing.

satu dari banyak coment saya amati dan disitu saya menemukan hal yang positif, sebenarnya banyak juga yang menulis ungkapan positif tapi saya senang dengan kaliman ini " Monday is Money Day " ya.. itu adalah satu kalimat yang saya sukai selain membawa saya semangat untuk menyambut hari senin  juga kalo saya fikir pada hari senin juga pasti bakal terjadi pembengkakan nilai transaksi di Bank-Bank sebab pada hari sabtu dan minggu otomatis transaksi hanya bisa di lakukan melalui antar ATM atau i banking selebihnya bagi yang tidak memiliki atau yang menginginkan transaksi besar justru menunggu pada hari senin bukan?

begitu juga dengan Kerjaan kita dan bisnis kita tentunya.
jika dalam pekerjaan, tentu akan banyak laporan dan pekerjaan yang harus kita selesaikan dan pada hari-hari berikutnya tentu akan lebih terasa ringan

dan untuk pebisnis tentu ndak usah di ragukan bahwa hari senin adalah yang paling di tunggu terutama yang sedang menunggu transferan dari konsumen-konsumennya misal si A yang pedagang Online Shop , pada hari sabtu dan minggu sudah banyak yang pesen nih.., dan pada hari senin baru bisa transfer atau sabtu dan minggu sudah pada transfer nih.., tentu para konsumen tidak sabar untuk menunggu hari senin karna kantor ekspedisi pengiriman barang juga tentunya beropreasinya pada hari Senin sampai sabtu siang.

betul kan?


Posted by : Admin ~ / e-Clopedia

Artikel Monday is Big Money Day so I Love Monday ini Diposting oleh :Admin Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. atau pada menu Contact Us,
~ Terima kasih atas kunjungannya Semoga Bermanfaat.~