Total Pageviews

Home » » 10 Macam Manfaat dan khasiat Air kelapa Hijau

10 Macam Manfaat dan khasiat Air kelapa Hijau

air kelapa hijau,kelapa,buah kelapa
Dudoh klopo ijo, atau yang kita kenal dengan sebutan Air kelapa hijau terkenal turun temurun memiliki khasiat yang lebih daripada air kelapa yang lainnya, Air kelapa muda ini waktu saya masih kecil sering di gunakan untuk mengobati ternak yang keracunan yang kebetulan paman dan tetangga saya memelihara sapi dan kambing, dan bagi kita manusia, air kelapa ini sangat segar jika kita minum pada siang hari sebagai pelaoas dahaga dan juga sangat nikmat disajikan sebagai hidangan pembuka Untuk Berbuka puasa.

Kandungan yang terdapat pada air kelapa hijau


Air kelapa memiliki jumlah nutrisi dan mineral yang sangat tinggi, termasuk kalsium, kalium, magnesium, mangan natrium, dan fosfor yang sangat efektif dalam rehidrasi tubuh.

Dan Berikut ini adalah 10 macam  Manfaat dari Air kelapa Hijau bagi kesehatan manusia

1. Mengurangi Kolesterol jahat
2. Menetralkan racun
3. Membantu melarutkan batu ginjal
4. Membuat kulit bercahaya dan melindungi kulit
5. Berfungsi sebagai antibiotik
6. Menyediakan kalium alami untuk tubuh
7. Membuat tubuh segar dan sehat
8. Mempromosikan penurunan berat badan yang berlebih
9. Membantu membersihkan sistem pencernaan
10.Menyembuhkan penyakit Kolera

Banyak orang percaya air kelapa hijau dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh dan berfungsi sebagai minuman berenergi.Namun bagaimanapun mengkonsumsi air kelapa, bukanlah pengganti untuk perawatan kesehatan yang komprehensif. Sebaiknya berkonsultasilah terlebih dahulu dengan Ahli kesehatan Anda untuk setiap masalah kesehatan sebelum menggunakan air kelapa.


 

Sumber : bagikisah.com

4.5

Posted by : Admin ~ / e-Clopedia

Artikel 10 Macam Manfaat dan khasiat Air kelapa Hijau ini Diposting oleh :Admin Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. atau pada menu Contact Us,
~ Terima kasih atas kunjungannya Semoga Bermanfaat.~