Total Pageviews

Home » , , » Ada Jalur Gaza di Jogjakarta Pada Bulan Ramadhan

Ada Jalur Gaza di Jogjakarta Pada Bulan Ramadhan

Ngabuburit Asyik Di jalur Gaza Nitikan Yogyakarta

Mendengar kata Gaza, apalagi lagu Micheal Heart yang berjudul "We Will Not Go Down In Gaza Tonight " yang terlintas dalam benak kita yang belum pernah ke Jogjakarta pasti Jalur gaza yang ada di Palestina. pada Bulan Ramadhan di sebuah kampung Nitikan Jogjakarta ternyata ada Juga jalur Gaza, namun jangan berharap ada suara dentuman meriam atau suasana mencekam sebab  Jalur gaza yang ini adalah hasil sebuah kreasi remaja Masjid Muthohhirin Nitikan Yogyakarta yang sedang mengadakan hajatan Khusus mengisi Bulan ramadhan sebulan penuh.


tercatatn pada Bulan ramadhan tahun 2012 ini adalah acara yang telah ke empat kalinya, 
"Sama seperti tahun lalu, kegiatan ini akan digelar selama satu bulan penuh. Masyarakat dapat mencari aneka makanan, minuman, lauk pauk dan masakan lainnya di sini," kata Kepala Bidang Jalur Gaza Masjid Muthohhirin Nitikan Yogyakarta M Akhid Subiyanto di Yogyakarta, Rabu. (Antaranews.com)


Pasar Sore Ramadhan Jalur Gaza ini mengadirkan banyak pedagang yang datang tidak hanya dari daerah Nitikan, Di harapkan oleh panitia bahwa pada tahun ini omset para pedagang yang memanfaatkan peluang usaha di Bulan ramadhan kali ini akan naik daripada tahun-tahun yang lalu 


kegiatan apa saja yang ada di pasar sore jalur Gaza Ramadhan ini
Selain pasar Tiban yang menjajakan sajian Khas untuk takjil bulan ramadhan dan aneka Kue untuk lebaran, pada Hajatan Jalur gaza ini akan Di isi oleh kegiatan relejius yang bisa kita jadikan wacana ngabuburit sekaligus Wisata Religi pada Bulan Ramadhan.




4.5

Posted by : Admin ~ / e-Clopedia

Artikel Ada Jalur Gaza di Jogjakarta Pada Bulan Ramadhan ini Diposting oleh :Admin Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. atau pada menu Contact Us,
~ Terima kasih atas kunjungannya Semoga Bermanfaat.~