Total Pageviews

Home » » Terpaksa menjadi orang yang Cerdas dan ber Skill tinggi

Terpaksa menjadi orang yang Cerdas dan ber Skill tinggi

Menjadi seorang karyawan, dimanapun ia bekerja pasti hal pertama yang di cari dan di tawarkan adalah Skill include juga soal kecerdasan Otak karena hal inilah yang akan meberikan kontributor kepada perusahaan dimana ia bekerja. Di perusahaan Swasta khususnya yang mana target dan inovas sebagai navas hidupnya agar mampu bertahan dan berkembang.

saya mengatakan bahwa saya terpaksa menjadi orang yang cerdas memang karena pada dasarnya saya memiliki kebiasaan menunda,mengulur dan nggampangke.., boleh saja cerdas disini di artikan pada makna sesunggunya toh kenyataannya IQ saya di kantor memang yang paling rendah ( hehe ) dan juga Skill disini Skill pada bidang tertentu untuk kepentingan perusahaan memang utama namun yang lebih utama ternyata adalah Skill mengontrol spiritual dan emosional pribadi..., lho...???!!

seperti saya tulis diatas.., saya bukanlah golongan orang yang cerdas dalam membuat sesuatu yang rumit menjadi  sederhana dan memahamkan sehingga hampir semua kerjaan saya tidak ada yang terlihat karna tak mampu menyusun sebuah laporan dan memang ndak begitu di perlukan kecerdasan kalo cuma membuat laporan bukan..?? apa bahasa yang cocok ntuk ini..?? males? bodoh..?? ya mungkin begitulah.., hehe

Terpaksa menjadi orang cerdas dan berskill tinggi.

kebutuhan dasar seorang yang harus dimiliki oleh orang yang diberi amanah dan tanggung jawab adalah ia memiliki skill kecerdasan baik IQ dan Emosi yang stabil.., dan mampu menganalisa, merencanakan dan membuat kerja yang apik dan rapi....

dan inilah jebakan saya dimana harus mampu mengusai itu semua..., yes i can ... i can coz i belive that I can.....!!!

quot hari ini yang mendadak muncul saat menulis artikel ini

" berjalanlah pelan-pelan , perhatikan gerakan lawan sampai saat kemudian lawan kelelahan dan beristirahat baru kemudian gas puol agar melesat jauh kedepan "



Posted by : Admin ~ / e-Clopedia

Artikel Terpaksa menjadi orang yang Cerdas dan ber Skill tinggi ini Diposting oleh :Admin Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. atau pada menu Contact Us,
~ Terima kasih atas kunjungannya Semoga Bermanfaat.~