Total Pageviews

Home » » Susahnya ter Index Google

Susahnya ter Index Google

ilustrasi Googlephobia
Hari ini adalah hari kelima setelah saya merubah url link ecostats.blogspot.com menjadi http://eblogstats.blogspot.com/ entah masalah apa sehingga eyang google dan bing juga si tante alexa enggan melirik blog yang rencananya mau ane gunakan untuk blog pribadi dan andalan ane

berbagai jurus SeO sudah saya terapkan mulai dari verivikasi dengan meta tag juga ping ke beberapa situs penyedia ping namun tanda-tanda terindex belum juga muncul satupun dari ke 15 postingan bahkan homepage nya.

dan ini saya mencoba membuat blog baru dengan nama baru juga dengan harapan bisa diterima googel dan juga mesin pencari yang lainnya sehingga bisa saya simpulkan kemungkinan sulitnya terindex situs mesin pencari karena telah merubah alamat domain. *dengan catatan jika dalam waktu dekat blog ini bisa terindex sama eyang google

ya... semoga saja bisa secepatnya terindex biar semangat ngeblognya juga makin membara

Posted by : Admin ~ / e-Clopedia

Artikel Susahnya ter Index Google ini Diposting oleh :Admin Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. atau pada menu Contact Us,
~ Terima kasih atas kunjungannya Semoga Bermanfaat.~