Total Pageviews

Home » , » Merubah alamat blog bikin susah di index google

Merubah alamat blog bikin susah di index google

sudah ter index google dengan kata kunci alamat blog
 Pada kesempatan sebelumnya saya sudah memposting tulisan tentang susahnya terindex Google bukan tanpa alasan dan kata orang tapi ini dari pengalaman ane yang sedikit agak frustasi karena ulah si eyang google yang sangat membingungkan dan membuat bertanya-tanya kenapa kok begitu tega tidak menengok blog kesayangan ane,

nah..., dalam penggalan tulisan tersebut ane juga berstatement bahwa salah satu penyebabnya mungkin karena ane telah merubah url link dari ecostats.blogspot.com menjadi eblogstats.blogspot.com.
dan blog ini yang memiliki alamat eclopedia.blogspot.com memang saya magsudkan untuk membuktikan kebenaran dari tulisan tersebut bahwa si beiang penyebabnya adalah kesalahan merubah alamat blog dan benar saja blog yang berumur kurang dari 3 jam sudah di terima disishnya dengan baik.
Ngechek berapa banyak link yang terindex google

dan dengan kata kunci yang mengindikasikan seberapa banyak url dari blog ane yang sudah terindex maka ane menggunakan metode
site:eclopedia.blogspot.com dan ternyata yang nangkring alias baru terjaring adalah halaman prtama saja alias home pagenya sedangkan postingan perdana ane yang membahas tentang susahya terindex google belum ikut serta dalam jaring kasinya si eyang google.
lumayan lah 3 jam sudah terindex google
 namun tidak selang berapa waktu lama ane mencoba mengechek dengan menyertakan url lengkap pada serach bar dan ternyata postinga yang ane beri judul " Susahnya Terindex Google " sudah duduk manis pada tahta kerajaan google search enggine machine wuich.. gak kebayang betapa bahagianya ane. hehehe..
( maklum newbi gitu loch...!!! )
url yang tidak dilirik google
Oya dan yang terakhir, gambar di atas ini bukti lagi gan bahwa eyang google emang bener-bener gak niat ngelirik blog yang sudah ane rubah alamatnya tuh gambar di atas bisa menjadi bukti yang otentik ( weleh.. ) dan salah satu postingan yang sudah saya posting 4 harian belum juga mendarat pada landasan search google.

dari sini bisa saya simpulkan bahwa merubah alamat blog bisa berakibat sedikit fatal pada masalah index ing... kalo ada yang punya bukti laen silahkan meninggalkan jejak pada kotak komeng ya......!!! ;-)
ok sob... gini aja dulu insyaallah nanti ketemu lagi... 

Posted by : Admin ~ / e-Clopedia

Artikel Merubah alamat blog bikin susah di index google ini Diposting oleh :Admin Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. atau pada menu Contact Us,
~ Terima kasih atas kunjungannya Semoga Bermanfaat.~