Total Pageviews

Home » , , » Dan Multiply.com pun berubah menjadi situs e-comerce

Dan Multiply.com pun berubah menjadi situs e-comerce

multiply,ecomerce,toko online multiply
Cukup mengejutkan bagi saya ketika membuka sebuah Link yang dulu pernah saya kutip pada catatan saya, berkali kali saya ulangi yang harapan saya akan menemukan sumber refrensi dari artikel tersebut ternyata sudah berubah dan tidak tanggung-tanggung perubahannya pun saya katakana total 100% dari segi tampilan maupun konsep.

Belum jelas Sejak kapan tepatnya Multiplay.com ini berubah menjadi situs e-comerce namun tentu hal ini sudah difikirkan secara matang oleh team managemennnya, jika dulu kita jumpai dan manfaatkan Multiply ini sebagai Blog atau media untuk membuat Blog sebagaimana blogger.com atau wordpress.com maka kalo secara konsep saya melihat Multiply sekarang lebih condong ke Mall online dan secara sekilas saya melihat mirip konsep Tokopedia.com dimana penjual adalah bukan dari fihak multiply.com melainkan dari user

Perubahan yang cukup berani dari Multiply.com


Situs penyedia layanan Blog sengan jumlah member yang mencaai Jutaan ini memilih merubah Konsep menjadi  e-comerce , tidak bisa di pungkiri bahwa peluang meraup untung dari konsep penjualan secara langsung melalui media Online sangat menjanjikan dan hal inilah mungkin yang di ambil oleh management multiply

Kosep yang di tawarkan oleh New Multiply.com
Ketika kita mengetik multiply.com secara langsung kita akan di redirect ke domain local atau multiply.co.id

Dan berikut kutipan dari multiply.co.id ini

“Pemilik toko menggunakan Multiply sebagai cara yang mudah dan gratis untuk membukan toko dengan penyimpanan tanpa batas untuk foto, video dan blog tentang produk mereka. Perangkat social media Multiply pun memudahkan toko untuk menyebarkan informasi melalui jaringan pelanggan dan penggemar mereka untuk membantu pembelanja tahu lebih banyak mengenai produk dan berbagi opini dan pengalaman mereka dengan satu sama lain.”

Jika anda penasaran, silahkan langsung mengunjungi situsnya untuk membuat toko online anda


Posted by : Admin ~ / e-Clopedia

Artikel Dan Multiply.com pun berubah menjadi situs e-comerce ini Diposting oleh :Admin Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. atau pada menu Contact Us,
~ Terima kasih atas kunjungannya Semoga Bermanfaat.~