Total Pageviews

Home » , » Tablet Smartfren masih menjadi Top News

Tablet Smartfren masih menjadi Top News

Tiga artikel saya yang memebahas masalah tablet smartfren masih menjadi top artikel pada Blog eclopedia ini, pada awal saya posting mengenai tablet smartfren memang saya tujukan untuk  review sekaligus menjadi lapak saya untuk Jual tablet android martfren ini  yang konon katanya memang terbaik di kelasnya. Tak ayal seandainya barang tersedia dengan lancar maka bisa di pastikan 100 barang pun bakal terjual laris.

Pada awalnya memang fihak kantor  tempat saya bekerja menjalin kerjasama untuk penjualan tablet yang di bandrol  promo seharga 1.488.000,- ini namun pada kesempatan pertama hanya kebagian sejumlah 20 barang dan itupun tidak sampai 1 jam sudah habis terjual sehingga banyak teman-teman yang sudah memesan melalui saya hanya satu orang yang beruntung mendapatkannya, bahkan saya sendiri terpaksa harus gigit jari karna tidak kebagian.

Dewasa ini, keberadaan tehnologi sudah bukan merupakan gaya hidup, namun sudah menjadi kebutuhan dan fasilitas kerja, missal : kawan yang beruntung mendapatkan gadget besutan smartfren yang sudah memiliki OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini adalah seorang manager pada bidang trading, tentu saja dengan kreteria yang di miliki gadget ini sangat cocok untuk beliau, terutama dalam memonitor perkembangan grafik dari trading yang beliau mainkan.

Yups…., semoga temen-temen yang kesengsem sama tablet android smartfren ini bisa segera mendapatkan di gallery terdekat

*Update : barang sudah bisa di order gan.... Klik disini Review&Order tablet smartfren Jogja
4.5

Posted by : Admin ~ / e-Clopedia

Artikel Tablet Smartfren masih menjadi Top News ini Diposting oleh :Admin Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. atau pada menu Contact Us,
~ Terima kasih atas kunjungannya Semoga Bermanfaat.~