Total Pageviews

Home » » Bagaimana agar Page rank dan Alexa ku Turun ya..?

Bagaimana agar Page rank dan Alexa ku Turun ya..?

Cara merampingkan atau menurunkan alexa sebenarnya sudah terlalu banyak di ulas di berbagai media, sampai-sampai web alexa sendiri mungkin kalah tenar ketik kita klik " Alexa" pada search bar kita, welll...
disini saya tidak mengulas Trik menurunkan alexa dengan cepat tapi lebih kepada bagaimana bisa alexaku ndak turun-turun?

pada awalnya saya cuek saja menganai, indexing ,Rank, dan Alexa, toh sebenarnya ngeblog kali ini juga asal sekedar corat-coret, ada yang baca sukur ndak ada yo sukur...., namun setelah beberapa bulan ternyata agak melenceng juga dari niat awal, dan ane mulai berfikir apa itu Alexa, Apa itu Page Rank dan Apa itu SeO.


telat banget dech ya kayaknya kalo ane belajar tentang itu semua..., yups ndak papa...., namanya juga belajar..., ndak ada salahnya kan memulai belajar dari siapapun, kapanpun dan dimanapun...?


tapi sepemahaman saya di dlam dunia maya trik yang sering saya temui hanya dua, konten bagus apa nyepam itu saja sebenarnya..., jujur saja keinginan untuk nyepam kadang muncul tapi kasihan kan...? sama pemilik blog yang kita titipin link...., 
bersyukur kalo cuman di hapus lah kalo nama blog kita di umumin di forum kan repot..??? meski pada awalnya blog kita juga akan terkenal dengan sendirinya seiring banyak yang ngomong-ongomongin....


dan ini saran dari teman saya untuk menurunkan alexa yang belum terbukti buat blog yang satu ini :


1. daftarkan ke alexa ( dan verivikasi)
2.instal tollbar alexa
3. instal widget alexa
4. updae konten tiap hari
5.optimalkan page view

dan trik optimalkan page view ini bisa dengan membuka semua web browser kita da membuka semuana di kasih halaman blog kita.



dan sampae saat ini sampe agak bosen ngeblog alexa ane masih gendut tuch...., ;-)


4.5

Posted by : Admin ~ / e-Clopedia

Artikel Bagaimana agar Page rank dan Alexa ku Turun ya..? ini Diposting oleh :Admin Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. atau pada menu Contact Us,
~ Terima kasih atas kunjungannya Semoga Bermanfaat.~