Kawan-Kawan Blogger

Review http://eclopedia.blogspot.com/ on alexa.com Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Free Automatic Google Backlinks - SEO Text Back Links Exchange ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Marketing Blogs
Marketing blog
Home » , » Template Iklan Baris Gratis untuk Blogspot Full Panduan

Template Iklan Baris Gratis untuk Blogspot Full Panduan

Akhirnya nemu juga Cara Membuat Iklan Baris Gratis tanpa daftar dari Blogspot. dan www.yukitapromo.blogspot.com adalah contoh hasil percobaan saya yang pertama untuk membuat situs iklan baris berbasis Blogspot. template ini saya dapet dari kang ismed dan tujuan awal saya buat ini adalah untuk mensupport blog utama saya yaitu eclopedia Blogger ini. template ini cukup bagus menurut saya, dan saat saya test menggunakan iwebtool Size : 45.29 KB dan Load Time: 0.3 seconds serta Average Speed per KB : 0.01 seconds

 Template iklan Baris Gratis ini di beri nama Template Iklan Baris Gratis untuk Blogger / Blogspot V.3. oleh sang empunya " kang ismed" dan screenshotnya :

 Selanjutnya untuk petunjuk penggunaannya:
silahkan sobat meluncur langsung aja ke halaman aslinya ya....., Mudah2an belum terhapus sama yang punya ;-)


kalo masih kesulitan silahkan tinngalin komeng, kalo dari kang ismednya baru sbuk, silaken komeng di sni juga ndak papa...,


http://blog.kangismet.net/2012/02/template-iklan-baris-untuk-blogger.html
4.5

Posted by : Kang Obet ~ / e-Clopedia Blogger

Artikel Template Iklan Baris Gratis untuk Blogspot Full Panduan ini Diposting oleh :Kang Obet Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. atau pada menu Contact Us,
~ Terima kasih atas kunjungannya Semoga Bermanfaat.~

30 komentar:

  1. Keren infonya mas bro,,,
    Makasih ya...
    Visit juga to my blog
    http://iklannyakeren.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. yups..., makasih kunjungannya mas..., siap meluncur ke TKP ;-)

      Delete
  2. Your blog posts and articles are very interesting for me become more knowledge, keep your blog so I can visit again to see your blog posts and articles later .. thanks for the info

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh...., ini make bahasa apa ya...., hehehe

      Delete
  3. Kalo ada yang lain boleh dishare om, yang ini saya amankan dulu,ijin sedot aja om bro

    ReplyDelete
    Replies
    1. siap gan....., mudah2an segera ada lagi... ;-)

      Delete
  4. nice inpoh gan..
    template yang serupa juga ane pakai di www.kemebul.com gan..

    ==============


    kemebul.com
    Social Bookmark Indonesia Gratis Tanpa Daftar

    Social Bookmark Gratis ini disediakan untuk anda sebagai pemilik blog, supaya anda bisa menunjukkan - mempromosikan blog anda kepada seluruh dunia di internet. Promosi merupakan darah bagi kelancaran blog anda... untuk itu silahkan datang sesering mungkin untuk mempromosikan dan pasang/submit "Blog" anda di kemebul.com.

    Social Bookmark ini bisa untuk jenis blog apa saja, misalnya: blog pribadi, blog tutorial, blog bisnis, blog politik, blog kesehatan, blog sastra, blog pendidikan, blog komunitas, dsb

    ReplyDelete
    Replies
    1. wowoh....., keren banget domainnya...., Kemebul.com oke deh... siap ke tekape gan...!!!
      makasih kunjungannya ya.....

      Delete
  5. gan, ane masih bingung nih ngedit template nya.
    ane masih belum paham tetang edit html.
    bisa di bantuin gak gan?

    jgn lupa mampir di mari ya gan. matoriutblogger.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. yups..., di bantuin gimana ya gan...???
      ane juga masih belajar kok...., semakin banyak belajar dan praktek insyaallah bisa dengan sendirinya kok gan..., ane liat blog agan juga malah banyak tutorialnya kan...?? hehhe

      Delete
  6. terimakasih gan .... maju terus ..... mampir ke rumah kita yaaaa..... www.bisnisgratis.biz

    ReplyDelete
  7. Keren template. saya juga sudah coba dan bagus. Tidak kalah dengan web iklan yang banyak teersebar di internet

    ReplyDelete
    Replies
    1. yups...., bisa buat koleksi backlink sendiri ya gan...., hehehe

      Delete
  8. makasiihh gan atas info'a
    salam kenal dari kami gan
    http://www.rajalistrik.com

    ReplyDelete
  9. Terima kasih infonya boss ... Ingin juga punya web iklan baris sendiri, tapi kalau pakai hosting gratisan nantinya bakal disepak nggak ya sama yang punya, seperti blogspot ?

    ReplyDelete
  10. saya sudah berkali-kali download template gratis kang ismet tapi selalu tidak pernah bisa ohon petunjuknya kang obet

    ReplyDelete
    Replies
    1. masak sih gan..., coba langsung via ini saja http://www.ziddu.com/download/19204467/iklanbarisblogger_eclopedia.rar.html

      klik download yang tulisan kecil di bawah tulisan ini
      Uploaded Date : 2012-04-22
      File Size : 232.68 KB
      File Type : Document

      Delete
  11. Gan mau numpang nanya,, untuk bikin form input iklannya gimana yak,? ane udah ngikutin petunjuk di situ udah berhasil cuma gambarnya doang yang bisa tampill,, mohon bantuannya y mas?

    ReplyDelete
  12. I love your website, I would appreciate it for a good read this !!!

    ReplyDelete
  13. bisnis tanpa modal klik www.maslukis.com

    ReplyDelete
  14. Permisi ikut bantu promo ya,
    Info sebar iklan massal untuk promosi bisnis anda,
    GRATIS 100%
    Iklan anda terkirim ke beberapa web yang bergabung dengan kami.
    Tanpa duit dan tanpa rekrut.
    http://freeadsblog.esy.es/

    ReplyDelete
  15. mas saya punya situs juraganiklanmassal.com
    itu kira2 templatenya bisa g di add ke situs jaringan iklan saya.... saya seperti situs lainnya

    ReplyDelete

Masukkan email anda untuk berlangganan artikel terbaru kami

Delivered by FeedBurner

Feed Reader