Total Pageviews

Home » , » IMT Website Submitter, 2500++ backlink dalam waktu yang singkat

IMT Website Submitter, 2500++ backlink dalam waktu yang singkat

Singkat kata dan singkat cerita, anda seorang blogger tentu sudah faham betul mengenai pentingnya baclink buat blog kita. namun dari berbagai ulasan banyak sekali yang mewanti-wanti agar tidak di hajjar oleh google indexing, sebab menanam baclink secara membabi buta juga akan membuat efek buruk buat blog kita.


saya tidak menyarankan anda untuk menggunakan tool ini secara berlebihan, namun jika blog agan butuh backlink sebaiknya di kira2 dulu baik buruknya:


langkah untuk panduan ini : 
Kita tinggal memasukkan alamat URL blog dan juga kata kunci keywordnya, nah kemudian tinggal submit dan menunggu proses generate page yang nantinya akan menghasilkan backlink buat kita.


aat menggunakan layanan IMT Website Submitter ini hasilnya baru akan terasa 1-2 minggu kemudian. Indeks blog akan meningkat secara perlahan, tapi syaratnya kita juga rajin membuat postingan baru.


tips: 
lakukan berkala jangan tiap hari ( 1 bulan sekali saja )
pilih sedikit baclink terlebih dahulu untuk blog seumur jagung ( 50 - 2500++)
dan.... berdo'a agar blog kira naik pangkat hehehehe.....


lets build baclink from this URL :
http://www.imtalk.org/cmps_index.php?pageid=IMT-Website-Submitter


sumber: jogja blogging school ( facebook group )
4.5

Posted by : Admin ~ / e-Clopedia

Artikel IMT Website Submitter, 2500++ backlink dalam waktu yang singkat ini Diposting oleh :Admin Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. atau pada menu Contact Us,
~ Terima kasih atas kunjungannya Semoga Bermanfaat.~