Total Pageviews

Home » , » Grafik Penjualan Handphone di Jogja selama Ramadhan

Grafik Penjualan Handphone di Jogja selama Ramadhan

Menggeluti bisnis jual beli HP seken seringkali mengalami pasang surut pada bulan-bulan tertentu, Bulan ramadhan bagi pebisnis Gadget yang sudah menjadi kebutuhan tiap insan ini ikut kecipratan berkahnya. di katakan salah satu penjual HP bekas di daerah Jl.Mosesgatotkaca misalnya, Omset perhari bisa naik 2-3 kalilipat, dan hampir seimbang antara user yang hendak menjual hpnya atau membeli dan mengupgrade gadgetnya.

Semakin banyaknya varian seri terbaru dengan harga yang cukup terjangkau, menjadikan Mobile Phone bukan lagi barang yang hanya untuk gaya hidup, melainkan user sekarang cenderung menggunakan gadget ini memang lebih pada kebutuhan sehari-hari baik bisnis ataupun yang lainnya.


seperti halnya baru-baru ini, dari vendor terkemuka smartfren meluncurkan beberapa produk sekaligus dan yang paling diminati dan paling di buru adalah jenis tablet berukuran 7 inch, terlebih saat launching berbarengan dengan acara pameran di beberapa kota, diantaranya pameran komputer di jogjakarta ( Jogja expo center ) Jakarta dan semarang, sehingga animo masyarakat yang melihat performa dari tablet smartfren ini gencar berburu di mana-mana demi mendapatkan gadget besutan Smartfen ini.


kembali pada siklus penjualan HP pada bulan ramadhan ini, sikatakan salah satu user yang kebetulan saya tanyai mengenai keinginannya untuk mengupgrade karna katanya banyak pilhan kao cai pada bulan ramadhan
4.5

Posted by : Admin ~ / e-Clopedia

Artikel Grafik Penjualan Handphone di Jogja selama Ramadhan ini Diposting oleh :Admin Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. atau pada menu Contact Us,
~ Terima kasih atas kunjungannya Semoga Bermanfaat.~