Total Pageviews

Home » , » Percuma Artikel Kita NO.1 di Google Jika....

Percuma Artikel Kita NO.1 di Google Jika....

seo,no.1 di google,Top Serp Google
Panduan cara agar Postingan dan artikel Blog kita berada pada posisi no.1 di Google bisa kita dapatkan dengan mudah dengan mengetikkan kata kunci  " Agar menjadi No.1 di hasil pencarian" saya katakan Buanyak sekali. para Master SEO kelas pemula sampai Pakar yang sukarela membahas dan mempublish pada blognya masing-masing.
namun saya berani mengatakan bahwa Blog kita akan menjadi Percuma Nangkring Pada posisi urutan pertama pada hasil pencarian Google Jika hal-hal yang tidak baik berikut ada pada Blog kita.

Visitor menyukai Blog kita karena kualitas Artikel kita bagus
Sudah menjadi hukum alam bahwa semua orang menyukai sesuatu yang bagus,menarik dan bermanfaat.  begitu juga dengan blog yang kita miliki, oleh sebab itu dengan kualitas konten yang  bagus, meski artikel kita tidak pada posisi NO.1 Di mesin pencari namun di karenakan seorang Visitor terlanjur membaca artikel kita dan nyaman seta mendapat manfaat maka dia akan dengan sukarela menyarankan dan merekomendasikan blog kita, baik dengan Like ke Facebook, share di Twitter, Google+ dan lain sebagainya, lalu darimana visitor pertama kita bisa datang pada Blog kita dan membaca artikel kita...???
yups...., kita juga bisa memanfaatkan Social media yang sangat populer saat ini contohnya pada 3 raksasa jejaring sosial yang saya sebutkan tadi.

Design Blog carut Marut
Hal yang paling mendasar dan paling saya tidak suka adalah ketika berkunjung pada sebuah blog namun ternyata banyak jebakan Klik yang membuka iklan tidak jelas serta banyak iklan tidak jelas. hal ini akan berpengaruh dengan Visitor.
Seiring dengan Judul postingan kali ini bahwa Percuma Artikel kita pda posisi No.1 pada search Enggine google , Search enggine Bing dan Yahoo jika pada akhirnya pengunjung yang datang pada blog kita tidak nyaman dengan tampilan dan iklan2 yang mengganggu pandangan pembaca.

Iklan Sampah Menempel pada Blog Kita 
Maaf, Mungkin terlalu kasar jika saya katakan ada iklan yang kategori sampah, sebenarnya buka iklannya yang Nyampah namun lebih pada tata letaknya saja yang saya magsudkan.

Terus terang sayapun faham akan makna Monetize sebuah Blog, dengan adanya iklan maka pendapatan seorang webmaster juga pasti akan bertambah, mari sekalian kita bandingkan degan situs besar dengan banyak iklan yang berkelantungan. kita lihat saja Detik.com dan kapanlagi.com serta Okezone.com mereka memiliki banyak iklan dan pengunjung tetap setia dan loyal. kenapa bisa demikian...???

sudah pasti..!!! dengan nama besar dan tampilan profesional serta berita aktual tentu akan menjadikan jutaan visitor menjadi loyal dan betah berkunjung tentu anda sepakat dengan ini kan?. tapi perlu kita ingat dan garis bawahi...!!! mereka besar tidak secara instan namun melalui proses yang memakan waktu panjang serta biaya yang tidak sedikit.


oke, sepertinya cukup sekian dulu, nanti kita sambung di lain  kesempatan...,
semoga artikel kita semakin bermanfaat buat visitor kita...
selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan.....


4.5

Posted by : Admin ~ / e-Clopedia

Artikel Percuma Artikel Kita NO.1 di Google Jika.... ini Diposting oleh :Admin Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. atau pada menu Contact Us,
~ Terima kasih atas kunjungannya Semoga Bermanfaat.~