Total Pageviews

Home » » Agar Postingan No 1 di Top SERP Google, Tehnik Posting yang baik

Agar Postingan No 1 di Top SERP Google, Tehnik Posting yang baik

image: rina-as.blogspot
Hampir semua pemilik Blog/Website menginginkan supaya Artikelnya Masuk Top SERP ( halaman satu di mesin pencari) Dan bagaimana agar postingan bertahan di Top SERP Google.  Dan bagaimana jadinya kalo semua pengelola Web/blog baik blogger pemula apalagi Master SEO Mengaplikasikan ilmunya. Ditambah persaingan blog kita melawan blog yang ber Domain Tua, pagerank tinggi, Punya banyak visitor? Jangan menyerah kawan..., memang sulit untuk bisa muncul di halaman satu, tapi Tips agar masuk Top SERP dan  berada pada posisi top Serp ini bisa kita akali dengan optimasi on page.

Well....., SEO memang selalu menjadi misteri si pemilik mesik pencari “ Google,Bing, Yahoo ’alm’, dll” so...., Rahasia SEO yang sebenarnya hanyalah mereka yang punya, namun tidakkah bijaksana jika kita Juga mencoba untuk  Memahami Pola pikir Google Bot Secara Sederhana untuk SeO
 Dan pada artikel sebelumnya saya telah memposting tentang  SeO On Image tapi kali ini ane nemu juga artikel yang sebaiknya tidak anda lewatkan.
 

“Resep Optimized On Page Blog & Blog Page One” 
By: Anif Wahyudiyanto

dan petikan yang saya ambil ini adalah yang saya suka dari artikel tersebut :

“Artikel / content original Coz, Content is the king”
Bagaimana pun, semua blog/website tidak bisa terlepas dari yang namanya content, dan untuk menghindari dublikat content di mesin pencari, sebaiknya hindari Copy paste “Copas” dari blog tetangga. ;-)

Penenmpatan Keyword , “keyword Abadi dan Keyword Harian”
Hm...., ini bahasa yang baru ane dapet, Gunakan keyword Abadi dan Keyword Harian, sebagai contoh : [keyword abadi] Optimasi Blog Pemula, [keyword harian] Samsung meluncurkan Galaxy Os III. Tau bedanya dimana?

Internal Link “mengaitkan pastingan lama di artikel baru”
Sah sah saja kita menggunakan tehnik ini seperti ini selama satu sama lain artikelnya saling terkait. Manfaatnya selain agar pembaca juga menyambangi artikel yang terkait, bot google juga akan melakukan hal yang sama.

Dan ada beberapa tehnik yang lain yaitu bagaimana menebalkan setiap keyword “harus dengan wajar” juga bagaimana mengoptimalkan judul, serta  tehnik merubah Judul artikel untuk memperbanyak Indexing google,

Dan tak lupa juga untuk menambah visitor juga meninggalkan jejak "Baclink " dengan berkomentar yang baik dan benar, sangat di anjurkan buat sesama blogger untuk saling berkunjung atau SiTilah Gaulnya : Blogwalking.

Well....., cukup sekian saja dulu mudah-mudahan bermanfaat buat saya dan tentunya buat anda juga.

Sumber aslinya ada pada : http://blognyakadhenk.blogspot.com/2012/03/resep-optimized-on-page-blog-blog-page.html


4.5

Posted by : Admin ~ / e-Clopedia

Artikel Agar Postingan No 1 di Top SERP Google, Tehnik Posting yang baik ini Diposting oleh :Admin Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. atau pada menu Contact Us,
~ Terima kasih atas kunjungannya Semoga Bermanfaat.~