Total Pageviews

Home » » Artikel kamu itu hasil Rewrite,Copas apa Translite? jujur aja lah bung...!!

Artikel kamu itu hasil Rewrite,Copas apa Translite? jujur aja lah bung...!!

belajar menulis,tehnik menulis
Susahnya menulis sebuah artikel yang bermutu acapkali menjebak kita untuk berbuat hal-hal yang tidak baik, konotasi tidak baik disini bisa copas/translit apa adanya( terlalu buruk) , terbentur masalah etika dalam menulis itu hal yang biasa bagi seorang penulis kambuhan, misalnya seperti saya. bahkan untuk seorang master tulis ( penulis profesional ) sekalipun denga hanya masalah sepele " tidak mencantumka sumber" bisa kena semprot ama penulis asli . ( ngeri tho...?? )


beberapa waktu yang lalu kawan saya menyarankan saya untuk menulis artikel-artikel mengenai "Smartphone" yang konon katanya Niche keyword #niche itu apaan sih? dan benar saja baru beberapa post artikel trus di aprove google ( dalam tanda kutip) iklan adsense saya di munculkan pada blog saya oleh pihak Google Adsense tapi hanya 2 hari saja. # kasihan kan..???
dan sampai artikel ini saya tulis belum ada kabar lagi dari Aa' Google Adsense.


kemudian saya coba ngobrol sama kawan kompasiana pas kebetulan ngopi di " Kedai Nagata" sambil  melihat tulisan-tulisan saya di blog. ( magsud ane sich mau Pamer.... )
baru baca satu artikel saja beliau langsung tersenyum sinis dan bilang "sebenarnya kamu donk dengan apa yang kamu tulis ndak"
#plak.....!!%#$!^%#!%@#
 (artikel tentang Smartphone, udah tak hapus.... #isin....) 
telak banget nich...., hehehe iya... jujur saja ternyata rewrite juga memerlukan energi untuk berfikir bahkan sebagai tukang copaspun tetap ada yang berpredikat sebagai "tukang copas yang buruk"


Cukup saya simpulkan sendiri saja, Ternya untuk menulis artikel itu susah......, susahnya minta ampuuuuun.....!!!
maka dari ini saya berusaha tobat untuk menjadi tukang copas sebelum hukuman dari "surga" baca: DCMA jatuh ke blog saya.
And..., Akhirnya ane juga maklumin kenapa banyak penulis yang ngadu Ke DCMA

N/B : sobat sekalian kalo nemu kata atau kalimatnya ke pake di blog ane dan nggak berkenan silahkan komplain ke saya ya....?
tapi kalo seandainya tulisan saya bermanfaat, Monggo di copas/rewrite/transite ndak papa....!!!
Mudah-mudahan hak cipta sesungguhnya hanyalah Milik Sang Pencipta Kita. ;-)




sekian dulu dan, Salam BeNul...!!! ( Belajar Nulis Artikel)



4.5

Posted by : Admin ~ / e-Clopedia

Artikel Artikel kamu itu hasil Rewrite,Copas apa Translite? jujur aja lah bung...!! ini Diposting oleh :Admin Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. atau pada menu Contact Us,
~ Terima kasih atas kunjungannya Semoga Bermanfaat.~