Total Pageviews

Home » » Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia, IndeHost

Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia, IndeHost

title-indehost
Webhosting Bagus,Murah dan Berkualitas
IndeHost, Sebagai salah satu penyedia jasa Web Hosting bagus Di indonesia Telah memenuhi Standar mutu kualitas Hosting bagus. Ada Alasan kuat yang  mengharuskan anda beralih ke IndeHost, yang berslogan  IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia ini.

Adapun Alasan-alasan yang wajib anda perhatikan sebelum membeli Hosting adalah sebagai berikut:

1.    Service : 

Sebuah Web Hosting akan bekerja selama 24 jam  nonstop, apa jadinya jika anda membeli Hosting pada penyedia jasa yang tidak melayani Kliennya selama 24 jam juga? Dan Web Hosting IndeHost selalu setia mensupport anda selama 24 jam dengan unit reaksi cepat, dan penuh tanggung jawab demi kepuasan dan kenyamanan anda selaku pengguna jasanya. Serta keramah tamahan dan kesabaran dari customer sevicenya menjadikan nilai tambah buat anda sebagai Klien

2.    Server :

Penyedia Web Hosting terbaik hanya akan memberikan Server juga lokasi data center terbaik. Sebab Mutu sebuah website akan teruji salahsatunya adalah jika di akses dari ribuan orang dari seluruh dunia akan tetap stabil .

Selain itu, penyedia Web Hosting Bagus dan Murah ini juga melengkapi fasilitas untuk kliennya berupa software auto-installer, Softaculous yang mana sudah tersedia banyak script yang otomasis bisa diinstal secara langsung,sebagai contoh adalah “prestashop” jika anda menginginkan sebuah toko online secara gratis dan bermutu.
Berikut petikan dari halaman websitenya:
“Setiap paket shared hosting yang ada telah dilengkapi dengan hardware terbaik dan software yang telah digunakan oleh penyedia hosting di seluruh dunia. Software yang sudah tidak asing di dalam paket hosting kami diantaranya adalah cPanel sebagai control panel, Softaculous sebagai auto-installer yang dapat membuat website hanya dalam 1 menit, dan masih banyak lagi software penunjang lainnya.”

Dan di bawah ini adalah akun social media dari IndeHost :
•    Diskusi Web Hosting : http://www.diskusiwebhosting.com/  – indehost
•    Kaskus     :   indehost
•    Twitter      :  @IndeHost
•    Facebook :   http://www.facebook.com/pages/IndeHost/182004348500951
 YM :


see.taufik
inde.host





indehost,webhosting bagus

Posted by : Admin ~ / e-Clopedia

Artikel Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia, IndeHost ini Diposting oleh :Admin Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. atau pada menu Contact Us,
~ Terima kasih atas kunjungannya Semoga Bermanfaat.~