Total Pageviews

Home » , , » Efek Mengganti Template di mata Google

Efek Mengganti Template di mata Google

Dalam dunia ngeblog, template sudah menjadi bagian yang tidak bisa di pisahkan, secara langsung sebab ini berhubunga dengan masalah tampilan dan kecocokan sama si pemilik Blog.
dan cara mengganti template untuk blogspot pun sangatlah mudah terlebih segudang aneka template tersedia di berbagai blog penyedia template, baik yang berbayar maupun yang gretongan alias free.

Dan pertimbangan untuk menggati template biasanya faktor utama adalah ketidak cocokan pemilik blog dengan tampilan yang sudah ada. atau karena melihat sebuah template baru yang lebih menarik.

Namun adakah resiko di mata google dengan merubah template kita?
1. pertama
masalah yang pertama muncul di mata google adalah mengenai Site Link, jika yang semula bot google sudah familiar dengan blog kita dan tiba2 kita rubah tentu akan sedikit memaksa "si robot gedeg" mengulangi pekerjaan barunya.
2.kedua
bukan hanya google, kita pun harus meluangkan kembali waktu untuk mengutak atik aneka link,widget sampai meta tag dan beberapa script yang mengharuskan untuk kita edit
3. ketiga
beruntung jika blog kita masih dalam tahap seumur jagung dan mash miskin visitor, namun jika sudah berumur bau tanah dan kaya akan visitor tentu bagi visitor loyal akan sedikit mempelajari lagi peta situs kita.

Jadi kesimpulannya Efek Mengganti Template di mata Google itu tidak begitu menjadi masalah buat kita, namun untuk memanjakan visitor kita adalah hal yang sebaiknya kita utamakan. ;-)

Posted by : Admin ~ / e-Clopedia

Artikel Efek Mengganti Template di mata Google ini Diposting oleh :Admin Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. atau pada menu Contact Us,
~ Terima kasih atas kunjungannya Semoga Bermanfaat.~