Total Pageviews

Home » , , » Ini dia Tablet PC Termurah, Harga Cuma 300 Ribuan!

Ini dia Tablet PC Termurah, Harga Cuma 300 Ribuan!

tablet murah,android,
Sobat ecloedia tercinta, berikut ini ada info menarik mengenai PC Tablet paling murah yang harganya Cuma $35 atau setara dengan 300 ribuan,gadget ini besutan vendor India Datawind bermerek Aakash 2, bagaimana tidak murah dengan harga segitu? Kita ketahui bersama bahwa gadget semacam ini baru menjadi trend di hamper semua lapisan masyarakat. Bahkan selain menjadi gadget gaul alat yang satu ini juga sangat menunjang untuk kinerja kita sehari-hari.

Tablet PC Harga murah kualitas Murahan

 
Eits.. tunggu dulu sob.., yuk kita lihat dulu spesifikasi mengenai Tablet PC Termurah, Harga Cuma 300 Ribuan ini.
Di kutip dari sisus
gsmarena.com inilah spesifikasi yang dimiliki Tablet Aakash 2 ini :
Tablet PC Aakash 2 menggunakan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread yang dijanjikan bisa diupgrade ke Ice Cream Sandwich, dan layar sentuh 7 inchi. Prosesornya berkecepatan 800 MHz dengan chipset ARM Cortex-A8, serta GPU dedicated dengan RAM sebesar 512 MB. Aakash 2 juga menyediakan media penyimpan sebesar 4GB yang bisa ditambah melalui slot microSD.


Yups.., untuk pemakaian sehari-hari sepertinya gadget besutan Vendor Inia Datawind ini sudah cukuplah…, tapi sobat jang buru-biri senang dulu sebab informasi yang saya kumpulkan sampai saat ini Tablet PC dengan harga 300 Ribuan ini belum ada kabar akan di pasarkan di luar India, Pun termasuk Juga indonesia.
Hm…., sabar yach… ;-)



 

4.5

Posted by : Admin ~ / e-Clopedia

Artikel Ini dia Tablet PC Termurah, Harga Cuma 300 Ribuan! ini Diposting oleh :Admin Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. atau pada menu Contact Us,
~ Terima kasih atas kunjungannya Semoga Bermanfaat.~