Total Pageviews

Home » , » Pantai Karanggongso Kota Trenggalek Jawa Timur

Pantai Karanggongso Kota Trenggalek Jawa Timur

Dalam rangka menghadiri pesta pernikahan teman sekantor yang kebetulan acaranya di adakan di Kota Istrinya Yaitu kota Trenggalek Jawa timur. Saya sempatkan terlebih dahulu untuk bertanya kepada om Google.co.id tentang Apa saja Obyek Wisata di Kota Trenggalek Ini.
dari Situs Departement Perhubungan dan Pariwisata   http://www.trenggalek.com yang beralamat di  Jl. Brigjen Soetran No. 9 Trenggalek 66311 Telepon: +620 355 793 449 beberapa obyek wisata yang terdaftar di situs tersebut diantaranya sebagai berikut.

Pantai Karanggongso
Pantai Karanggongso ini memiliki pemandangan yang eksotis dengan hamparan pasir putihnya. Pantai Karanggongso yang terletak 3 Km dari pantai Prigi ini cenderung memiliki Ombak yang relatif tenang sehingga bagi wisatawan yang ingin merasakan air laut pantai Karanggongso ini relatif Aman. Dengan Tumbuhan pohon-pohon rimbun  Di sepanjang pantai Karanggongso ini semakin menambah pemandangan menjadi sejuk pada siang hari.

Dan bagi wisatawan yang berwisata ke pantai Karanggongso juga bisa menikmati Sesajian kuliner yang di jajakan para pedagang sebab Diseberang jalan di sepanjang pantai tersedia beberapa restoran dan warung kecil yang menyajikan bermacam-macam makanan dan minuman nusantara. Tersedia es kelapa muda, berbagai masakan seafood, serta aneka makanan kecil khas Trenggalek.

Dan masih banyak lagi obyek pariwisata di Kota Trenggalek ini yang mana sebagian besar adalah obyek wisata Bahari yang memang mendominasi wilayah ini.

sumber: http://www.trenggalek.com/
4.5

Posted by : Admin ~ / e-Clopedia

Artikel Pantai Karanggongso Kota Trenggalek Jawa Timur ini Diposting oleh :Admin Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. atau pada menu Contact Us,
~ Terima kasih atas kunjungannya Semoga Bermanfaat.~