Total Pageviews

Home » » Wisata Kereta "Goes" Hias di Alkid, Yogyakarta

Wisata Kereta "Goes" Hias di Alkid, Yogyakarta


Indahnya kebersamaan dalam keluarga memang tidak bisa di dantikan oleh apapun, seneng nya orang tua biasanya juga terukur apakah anak kita atau orang yang kita sayangi udah merasa senang?
keceriaan si alvis, "jagoan kecilku" ketika terpuaskan keinginannya untuk naik kereta hias di alu-alun kidul yogyakarta.
lucu aja sebelumnya ndak ada niat sama-sekali untuk nyasar ke alkid ini, apalagi awalnya emang udah bener-bener kesasar ( 12 tahun di jogja masih aja nyasar ), akhirnya nyampe juga ke alkid da sontak aja si Alvis teriak-teriak. " Ayah....!!! keretaya udah jalan....., ayo kita kejar yah..... ayo....!!!"
hahaha.... mau gimana lagi ya wis sedikit berimprovisasi aja, ayo kita ke tengah lapangan dulu main an baling baling bambu .....!!!

ya begitulah suasana malam di alkid, selain terkenal denga pohon tutup matanya kreativitas warga jogja ini patut di acungi jempol karna selain kereta hias ada juga persewaan sepeda hias yang bisa di naiki ramai-ramai satu keluarga.

singkat cerita aja ya....., setelah selesai dan terpuaskan main baling-baling bambu bercahaya "Tagihan naik keretapun berlanjut"

"ayah... ayo yah....... naik kereta......, hu'huh.. "ekspresi tidak sabar sambil nyubitin mamanya" mama... naik ya ma......."
dengan ongkos 20rb sekali muter alun-aluk kidul akhirnya nyanyi-nyanyi juga si alvis di dalam kereta....
sementara ayahnya ngos-ngosan nggowes ....!!!
ya wis...!!! tiada kebahagiaan lain kecuali membahagiakan orang yang kita cintai bukan...????

foto : Foto: Aan Prihandaya/Kratonpedia.com

Posted by : Admin ~ / e-Clopedia

Artikel Wisata Kereta "Goes" Hias di Alkid, Yogyakarta ini Diposting oleh :Admin Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. atau pada menu Contact Us,
~ Terima kasih atas kunjungannya Semoga Bermanfaat.~