Total Pageviews

Home » » Fenomena Politik " Jualan Es" Di Indonesia

Fenomena Politik " Jualan Es" Di Indonesia

Fenomena politik yang terjadi diindonesia saat ini sepertinya hampir tepat kalo kota ibaratkan sebagai penjual Es, bagaimana tidak...? bukan hanya kasus politik bahkan kasus yang lainnya juga ketika banyak yang tidak setuju maka kebijakan-kebijakan ttidak jadi di ambil atau di putuskan. "kira-kira kalo mau terjadi hujan deres ya ndak jadi jualan"
dan yang baru saja terjadi tadi malam adalah fenomena isu kenaikan Harga BBM, dengan adanya Demo besar-besaran dari lapisa element mahasiswa yag di dukung oleh persatuan buruh serta masyarakat maka rencana kenaikan BBM pun dapat di tunda bahka beberapa partai politik yang awalnya memberikan dukungan kepada partai pengusul kenaikan BBM pun akhirnya luluh juga, terlepas dari teori pencitraan tapi tetap saja ini adalah unik.
kita bisa lihat kebelakang..., ketika kepemimpinan Mega wati pun, BBM sempat juga naik dan turun ketika akan ada pergantian presiden. begitu pula di era "Es By" ini dengan di  turunkannya BLT banyak kalangan masyarakat yang senang bahkan saking senangnya sampai ada beberapa penerima BLT yang tewas terinjak saat mengantri pencairan dana BLT dan tidak sedikit pula yang kecewa bahkan di buat pusing terutama yang mengurusi pencairan BLT, " karna proyek gotong royong"







Posted by : Admin ~ / e-Clopedia

Artikel Fenomena Politik " Jualan Es" Di Indonesia ini Diposting oleh :Admin Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. atau pada menu Contact Us,
~ Terima kasih atas kunjungannya Semoga Bermanfaat.~