Total Pageviews

Home » , » Apresiasi Pengguna Blackberry di yogyakarta

Apresiasi Pengguna Blackberry di yogyakarta

Animo masyarakat jogja dengan teknologi BlackBerry masih hangat dan menurut beberapa pedagang HP bekas di salah satu Phone Market rotasi perharinya masih sangat memuaskan, Dikatakan bahwa pengguna tetap selalu menjadi langgana bagi perkembangan teknologi yang satu ini. bahkan tak jarang untuk mendapatkan keluaran seri terbaru para pelanggan tetap masing masing konter selalu medapatkan pesanan dari penggemar fanatik Blackberry ini.

Meski saingan terberatnya Android dan iPhone hampir menguasai pasar di jogja geliat pasar BlackBery ini masih tetap saja bisa bernafas dengan lega. pasalnya tadi mereka rata-rata sudah mempunyai pasar tetap yaitu pengguna terdahulu yang tentu saja jika ada informasi teraktual akan serta merta mereka (para pedagang) akan menginfokan ke group BlackBerry Messenger nya.

lalu apa saja yang menjadi daya tarik BlackBerry  sehingga tetap mengena di hati penggemarnya?
yang utama tentunya fasilitas BlackBerry Messenger dengan ini para pengguna meng-klaim bisa menghemat biaya komunikasinya dengan relasi,keluarga juga komunitas sampai denga 50% per bulan.

sedangkan mengenai desing, type dan fitur-fitur lainnya relatif tergantung sesuai kebutuhan masing masing pengguna.

Posted by : Admin ~ / e-Clopedia

Artikel Apresiasi Pengguna Blackberry di yogyakarta ini Diposting oleh :Admin Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. atau pada menu Contact Us,
~ Terima kasih atas kunjungannya Semoga Bermanfaat.~