Total Pageviews

Home » , » Amati Tiru Dan Modifikasi, ATM solving

Amati Tiru Dan Modifikasi, ATM solving

Tugas manusia adalah belajar, kita sebagai manusia akan belajar dari mulai sejak dalam kadungan sampai saat ajal menjemput bahkan sampai pada liang kuburan.
devisini ATM ini sebenarnya sudah bayak di ulas oleh kalangan Master dari semua golongan jenis profesi karna dari maknanya memang bisa di aplikasikan pada semua jenis disiplin ilmu dan tidak terkecuali pada kehidupan kita sehari-hari, anak kecil misalnya dia akan hidup dan belajar dari yang dia lihat dan pasrinya kreativitas liar juga akan muncul meskipun itu anak kecil yang bisa di masukkan pada kategori MODIFIKASI.

dalam aplikasi pada seorang bisnisman: banyak kita jumpai sebuah merk dan konsep bisnis yang mirip-mirip apakah bisnis ini melanggar peraturan? menurut prudie " hanya kegiatan belajar di sekolah yang tidak boleh menyontek" sedangkan dalam bisnis menyontek di bolehkan selama tidak  "plagiat" berbeda dengan konsep "plagiarisme" yang cenderung menjiplak dengan apa adanya hingga bisa di kategoriken sebuah pembajakan dan tentu ini adalah sebuah pelanggaran hukum.

begitu pula dalam penulisan sebuah artikel pada postingan di blog. bagi seorang pemula sepertihalnya saya ini menulis memag cukup mengeluarkan energi dan menyita waktu namun dengan sistem ATM kegiatan menulis akan menjadi lebih mudah dan mengasyikkan.

silahkan mencoba ...

*gambar koleksi dari permaina edukatif " sayang anak "

Posted by : Admin ~ / e-Clopedia

Artikel Amati Tiru Dan Modifikasi, ATM solving ini Diposting oleh :Admin Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. atau pada menu Contact Us,
~ Terima kasih atas kunjungannya Semoga Bermanfaat.~