Total Pageviews

Home » , » MLM Tool's Of Marketing Specialist | SiapBos.com

MLM Tool's Of Marketing Specialist | SiapBos.com

MLM specialist,Idcard specialist
MLM Tool's of Marketing specialist
Salah satu tool's utama dalam pemasaran perusahaan Multi Level Marketing yang menjadi identitas bagi member adalah Id Card, Anda sudah sangat tepat dalam membaca artikel ini, sebagai perusahaan yang telah sangat berpengalaman dalam mendampingi kesuksesan-demi kesuksesan perusahaan-perusahaan MLM baik binari,trinari,dan yang menggunakan sistem murni Siapbos.com layak untuk anda jadikan sebagai partner Bisnis anda, karna dengan kapasitas percetakan hingga 60.000 ( enampuluh ribu ) lembar perhari serta sistem kuality control yang berlapis maka kesempatan untuk maju bersama sangatlah terbuka luas,

di dukung peralatan yang moderen serta Sdm yang sangat berpengalaman lah yang menjadikan bayak perusahaan MLM mempercayakan pengerjaan segala alat bantu marketingnya di produksi oleh SiapBos.Com

dan apa sajakah yang bisa di kerjakan disini?

ID Card

idcard, idcard mlm,aksesoris idcard,idcard serial,idcard emboss, id card barcode
Berbentuk persegi panjang (untuk berbagai keperluan) yang memuat data atau jati diri seseorang sebagai tanda keanggotaan suatu perkumpulan, perusahaan, dsb.
beserta aksesoris tambahan berupa tali id card,yoyo,yoyo+logo dan case id card





Starter Kit product

staterkin produk,katalog produk, panduan, buku panduan
Kami menyediakan berbagai pilihan ragam paket staterkit member. Harga menyesuaikan jumlah halaman untuk memudahkan member-member anda dalam pengembangan bisnis.





Basic Pack

Buku seukuran ID Card panduan mini berupa tool marketing plan, company profile dan panduan transaksi. Dipaketkan jadi satu dengan ID Card member.

Flip Chart

Flipcart adalah berbentuk (lembar cetak) berupa ringkasan metode presentasi bisnis anda, simpel dan praktis. Ukuran bisa menyesuaikan.

Starter Cover

Penyajian adalah bentuk penghargaan kepada penerima ID Card, dan sebuah cerminan profesionalisme perusahaan, dengan pengemasan yang baik.

Sertifikat
Tanda atau surat keterangan (pernyataan) tertulis atau tercetak dari orang yang berwenang, sbg bukti kepemilikan atau suatu kejadian.

lihat juga katalog dalam tayangan youtube berikut :







Kami adalah spesialis penyedia ID Card dengan seluruh proses produksi yang kami lakukan tanpa di sub-kontraktorkan lagi ke tempat lain. Kami percaya hal ini akan menjamin kerahasiaan data anda jika anda membutuhkan penambahan serial / kode unik dan password; serta cukup memelihara relasi jangka panjang dengan satu vendor terpercaya, yaitu kami, SIAP BOS!  
Note :
Fitur ID Card yang kami produksi bervariasi mulai dari ID Card Instant, ID Card Press Digital, ID Card Press Ofsett. Alternatif tersebut juga kami lengkapi dengan fitur istimewa yang bisa anda pilih yaitu:
  1. Custom Design sesuai dengan selera anda
  2. Print serial / kode unik / password
  3. Rugos untuk menutup serial / kode unik / password
  4. Print Barcode, Foto, Nama, Jabatan, dll untuk personalisasi
  5. Magnetic Stripe untuk diisi data (tersedia tipe Hi-Coercivity / kapasitas besar)
  6. Proximity (RFID) untuk aplikasi di presensi / membership / akses gerbang dll.     
untuk order, ada langsung bisa klik di sini : Order Sekarang
atau untuk fast respon langsung bisa chat via Ym : 


custumer support1:  

Posted by : Admin ~ / e-Clopedia

Artikel MLM Tool's Of Marketing Specialist | SiapBos.com ini Diposting oleh :Admin Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. atau pada menu Contact Us,
~ Terima kasih atas kunjungannya Semoga Bermanfaat.~