Total Pageviews

Home » » Situs berita tentang MLM Indonesia

Situs berita tentang MLM Indonesia

Kerja sampingan sebagai Content Writer

Sobat eclopedia, ada yang menarik nih bagi yang menjalakan bisnis MLM, sudah launching website yang berisi tentang MLM, yang menarik dari website ini adalah siapapun boleh mendaftar sebagai nara sumbernya jadi jika kita ingin menyumbangkan artikel kita , kita tinggal mendaftar pada menu yang tersedia dan kita tinggal mengupload artikel yang kita inginkan, jika di setjui oleh admin maka artikel kita bisa muncul di website ini.

Dan bukan hanya artikel kita yang bakal di baca oleh ribuan visitor yang berkunjung di website www.mlmstats.net ini namun kita juga berkesempatan mendapatkan fee dari hasil jerih payah kita menulis artikel, dan yang pasti artikel kita harus bagus dan bukan dari hasil copy paste, boleh re write asal menyertakan sumbernya.

Mengenai berapa jumlah fee yang akan kita terima adalah tergantung dari artikel type apa yang akan kita upload di mlmstats.net ini

Kesempatan para leader untk berpromosi.
Buat para leader, situs ini sangat cocok buat menginformasikan bisnis anda dan tersedia tersendiri kolom khusus para leader yang ingin menyampaikan segala kegiatannya bersama teamnya.
Lets go meluncur ke www.mlmstats.net dan sampaikan segala pengetahuan anda mengenai Bisnis MLM

Tersedia juga kolom watchdog, sampaikan berita kecurangan – kecurangan seputar bisnis MLM.
Andalah sumber beritanya ;-)

Posted by : Admin ~ / e-Clopedia

Artikel Situs berita tentang MLM Indonesia ini Diposting oleh :Admin Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. atau pada menu Contact Us,
~ Terima kasih atas kunjungannya Semoga Bermanfaat.~