Total Pageviews

Home » » Fatin shidqia lubis nangkring di situs resmi Bruno mars

Fatin shidqia lubis nangkring di situs resmi Bruno mars

youtube.com, bruno mars, x factor indonesia
Fatin shidqia lubis mendadak tenar dan ramai dibicarakan karena namanya secara resmi di catut pada sistus resmi Bruno Mars ( brunomars.com) gadis manis berjilbab yang baru berusia 16 tahun ini mendapatkan keberuntungannya setelah menyanyikan lagu berjudul Grenade yang dipopulerkan oleh Bruno Mars pada acara X factor indonesia dan di unggah pada situs Youtube.com

sampai artikel ini ditulis penonton pada situs youtube yang di unggah oleh akun yang bernama wizardianx sudah di tonton lebih dari 539,561 kali. Dan berbagai komentar pujian tertulis di bawah video yang berdurasi sekitar 7 menit ini.

Dan Jika anda adalah  salah satu penggemar acara ajang pencari bakat X Factor Indonesia yang di tayangkan oleh RCTI, tentu anda tidak asing dengan wajah dan nama Fatin shidqia lubis ini, karena keberuntungan gadis ini memang berangkat dari sana.
yuk kita tonton videonya
Video Fatin Shidqia Lubis

Berikut Biodata Fatin Shidqia Lubis
Bagi Anda yang ingin mengenal lebih dekat tetang sosok seorang Fatin Shidqia, maka berikut ini blog Berita Terhangat akan mencoba mempublikasikan biodata dirinya kepada Anda dan bisa dilihat secara lengkap dibawah ini:
Nama Lengkap : Fatin Shidqia Lubis
Umur : 16 Tahun
Status : Pelajar
Hobi : Musik
Aktifitas : Ngeband, sekolah
Twitter Fatin Shidqia Lubis : @fshidqia
Fanspage FB : Fatin Shidqia Lubis


Posted by : Admin ~ / e-Clopedia

Artikel Fatin shidqia lubis nangkring di situs resmi Bruno mars ini Diposting oleh :Admin Kritik dan saran dapat disampaikan via kotak komentar.. atau pada menu Contact Us,
~ Terima kasih atas kunjungannya Semoga Bermanfaat.~